Pria 59 Tahun Meninggal di Warung Kopi

0
95
bhasafm
foto ilustrasi korban meninggal dunia

Situbondo- Seorang pria berusia 59 tahun ditemukan meninggal dunia di warung kopi Desa Kotakan Kecamatan Situbondo. Belakangan diketahui korbannya berinisial MD, warga Kecamatan Tapen, Kabupaten Bondowoso.

Korban datang ke warung kopi sekitar pukuk 9 malam kemarin. Tak berapa lama, korban mendadak drop dan mengeluarkan keringat dingin. Pemilik warung kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat desa Kotakan.

Korban dipastikan sudah meninggal setelah diperiksa bidan desa. Polisi yang datang ke lokasi, langsung mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit Abdoer Rahem Situbondo. Diduga korban meninggal karena obat-obatan. Sebab sebelumnya, korban mengaku baru minum dua butir jenis obat untuk pria.

BACA JUGA :  Stok Oksigen Menipis, Bung Karna Turun Sendiri Carikan Pinjaman Tabung Oksigen Untuk Pasien Covid-19

“Sempat diperiksa bidan desa dan ternyata korban sudah meninggal,” kata Anas, perangkat desa Kotakan, Senin, 17 Mei 2021.

Menurut Kapolsek Situbondo, AKP Budi Harto, meninggalnya korban di warung kopi sempat membuat heboh warga setempat. Pihaknya membawa jasad korban ke rumah sakit untuk memastikan penyebabkan  kematiannya.

“Kami juga sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi. Namun kareba pihak keluarga menolak di otopsi maka jasad korban kami serahkan kepada keluarga,” Terangnya.

Reporter: Zaini Zain