Snake On Apple Trees dan Jealousy , 2 rilisan terbaru persembahan Rinni Wulandari dalam 2 minggu terakhir !

0
56
_JEALOUSY

MK- Setelah merilis single terakhirnya SNAKE ON APPLE TREES bersama Yarra Rai beberapa waktu yang lalu, kini Rinni Wulandari kembali dengan karya barunya yang membawa nuansa berbeda dari single sebelumnya. Kali ini Rinni berkolaborasi dengan Kara Chenoa dan berhasil menciptakan sebuah musik yang terasa dalam dan personal untuk kita. JEALOUSY bercerita tentang bagaimana kita sebagai manusia tidak luput dari rasa cemburu terhadap hidup dan pencapaian orang lain dimana seringkali secara tidak sadar kita lupa akan kualitas diri yang kita miliki. Sebuah pengingat sederhana yang dikemas indah untuk selalu percaya pada diri sendiri dan menjalani hidup sebaik mungkin. Lagu ini diproduseri dan di aransemen langsung oleh Rinni Wulandari dibantu oleh suaminya Jevin Julian.

‘Snake on Apple Trees’ sebenarnya bercerita tentang sosok sahabat yang telah sekian lama dipercaya, namun sayangnya dia merupakan teman yang ‘fake’ dan suka menusuk dari belakang. “Ceritanya memang tentang temen yang fake dan suka nusuk dari belakang, jadi pertemanan sekedar ada maunya gitu,” ungkap Rinni. “Tapi, lagu ini juga bisa menceritakan tentang seseorang pasangan yang sudah putus karena dia merasa dikecewakan oleh pasangannya,” lanjut Yarra. Cerita ini sengaja diangkat oleh Rinni dan Yarra karena mereka berdua yakin banyak sekali orang-orang di luar sana yang pernah atau sedang mengalami kejadian yang diceritakan oleh mereka lewat lagu ini. Rinni dan Yarra terlibat langsung sebagai Penulis sekaligus Composer untuk lagu ini. Tidak hanya mereka berdua, Jevin Julian, suami dari Rinni, juga ikut terlibat hingga sebagai Produser hingga Arranger.

BACA JUGA :  DadaLi Kembali Merilis Salah Satu Single Terbaik Lainnya, Yang Berjudul Setulus Mencintaimu

JEALOUSY adalah salah satu single setelah SNAKE ON APPLE TREES yang akan masuk kedalam album terbaru Rinni Wulandari di bulan Agustus 2021 nanti. Rinni akan merilis beberapa single lagi sebagai rangkaian perilisan album. Jadi kita bisa mengharapkan musik-musik baru dari Rinni sambil menunggu album barunya yang sebentar lagi akan di rilis.