Universitas Ibrahimy Memulai Perkuliahan Pada Semester Genap

0
86
bhasafm
Dekan fakultas dakwah sedang memberikan materi perkuliahan dengan mata kuliah Analisis Data Kualitatif & Kuantitatif di putra ( foto : tim salaf )

Situbondo-Universitas ibrahimy ponpes Sukorejo telah memulai perkuliahan kembali pada semester genap tahun akademik 2021 2022. Awal perkuliahan semester genap ini dilaksanakan mulai hari sabtu tanggal 06 Maret 2021.

Fakultas dakwah yang mempunyai dua prodi KPI dan BPI juga berpartisipasi menyemarakkan awal perkuliahan semester genap tahun 2021 ini. perkuliahan baik di putra maupun di putri, prodi KPI maupun BPI, baik yang daring maupun luring dimulai sesuai dengan jadwal yang telah direncanakan.

bhasafm
Dekan fakultas dakwah sedang memberikan materi perkuliahan dengan mata kuliah Analisis Data Kualitatif & Kuantitatif di putri ( foto : tim salaf )

Dekan fakultas dakwah Mohamat Hadori mengungkapkan, bahwa  mulai hari sabtu tanggal 06 maret 2021 proses perkuliahan semester genap di lingkungan UNIB termasuk di fakultas dakwah sudah dinyatakan aktif. Aktivitas perkantoran sebagai bentuk pelaksanaan fungsi dan tugas para pejabat struktural tidak pernah dinyatakan libur. mohon kedisiplinan dan motivasi melaksanakan tugas dan khidmah ditingkatkan kembali.bagi civitas akademika yang telah menjalankan tugasnya.

BACA JUGA :  Perbankan Dorong Pelaku UMKM Kembangkan Pasar Melalui Marketplace

Reporter : Tim salaf