ANNETH DELLIECIA & BETRAND PUTRA ONSU New Single “Tentang Sahabat”

0
135
Anneth & Betrand - Tentang Sahabat

Keberhasilan MHIEAN (Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti) dengan 117 Juta Viewers (youtube)-nya membuat ANNETH (17tahun) digemari di banyak negara seperti Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam. Fans militan yang sangat loyal kepada Anneth yang menamakan dirinya Annetherz,  mendukung penuh karya-karya Anneth hingga sekarang.

Selamat Hari Kebangkitan Nasional – Pemerintah Kabupaten Situbondo

Di masa pandemi yang praktis membuat ruang gerak dibatasi, Anneth produktif membuat karya-karya yang tidak hanya bagus tapi juga ia dapat menceritakan kisah-kisahnya dalam sebuah album bertajuk “…and the story begins” yang CD fisik-nya sudah dapat dimiliki di semua store KFC seluruh Indonesia. (terjual lebih dari 450 ribu keping dan mendapatkan Multi Platinum award dari KFC).

Dan Kali ini, menyusul single duet-nya bersama BETRAND PUTRA ONSU sebelumnya berjudul “Sahabat Tak Kan Pernah Pergi” yang memperoleh perhatian fans mereka berdua, Anneth dan Betrand kembali dengan single duet mereka berjudul “TENTANG SAHABAT” yang diciptakan oleh Opick Tomboati.

Lagu yang menceritakan tentang dua sahabat yang saling memberi dukungan satu sama lain dalam suka maupun duka. Cerita yang relate dengan hubungan persahabatan Anneth dan Betrand ini sangat menarik perhatian penggemarnya (yang memberi julukan unik Onyo dan Onye untuk Betrand dan Anneth). Sehingga banyak sekali para fans yang menanti karya mereka dan membuat fanbase Khusus dengan nama Betranneth.

Lagu ini adalah lagu lanjutan bernuansa pop ballad dengan sentuhan khas musik Opick yang dikenal dengan musik-musik religi.

Tentunya lagu ini yang sangat dinantikan oleh para Fans. Dengan diperdengarkannya single “Tentang Sahabat” ini, akan memberi semangat baru atas karya-karya Anneth dan Betrand selanjutnya di jalur solo.

 

RANS MUSIC, sebagai label yang menaungi Anneth, berharap lagu ini dapat diterima dengan baik.

Selamat mendengarkan di semua Radio di seluruh Indonesia dan semua platform musik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.