Anneth Delliecia Merilis Single Terbaru Sampai Kapan Jaga Hatimu

0
28
Anneth - Sampai Kapan

Rans Music – Sejak kemunculannya di ajang pencarian bakat Idol Junior 2018, Maia Estianty ( juri idola cilik saat itu ) sudah memprediksi karir Anneth di industri musik Indonesia.

Tentunya ungkapan itu tidak hanya sebuah prediksi kosong. Hal itu diwujudkan seiring ke-popularitas-an Anneth Delliecia menembus chart-chart di radio Indonesia dengan single viralnya “Mungkin Hari Ini Esok atau Nanti” (MHIEAN).

Keberhasilan MHIEAN dengan 110 Juta Viewers (youtube)-nya membuatnya digemari di banyak negara seperti Malaysia, Singapura dan Brunei Darussalam. Fans militan yang sangat loyal kepada Anneth yang menamakan dirinya Annetherz,  mendukung penuh karya-karya Anneth hingga sekarang.

Sebagai singer-songwriter yang produktif membuat lagu, gadis kelahiran Manado, 18 Oktober 2005 ini juga aktif berkolaborasi dengan berbagai project seperti Melly goeslaw, Zara leola, dan sahabatnya Betrand Peto. Meskipun dengan banyaknya project kolaborasi, Ia tetap dapat mengeluarkan Album pertamanya berisi 10 lagu pada bulan Mei 2022 kemarin. Di masa pandemi yang praktis membuat ruang gerak dibatasi, Anneth produktif membuat karya-karya yang tidak hanya bagus tapi juga ia dapat menceritakan kisah-kisahnya dalam sebuah album bertajuk “…and the story begins” yang CD fisik-nya sudah dapat dimiliki di semua store KFC seluruh Indonesia.

Single kali ini adalah salah satu lagu yang berada di albumnya berjudul “Sampai Kapan (jaga hati untukmu)” . Mengangkat tema tentang hubungan dua manusia, penggambaran cerita dalam lagu ini dibuat se- relate mungkin dengan kehidupan remaja sekarang yang seringkali mengalami toxic relationship . Sudut pandang yang dibawa Anneth dalam lagu ini adalah hubungan sepasang kekasih yang meskipun sudah tersakiti namun tetap masih bertahan. Satu hal yang banyak di alami oleh banyak remaja dalam masa percintaan yang Ingin terus tapi tersakiti, ingin lepas tapi masih sayang.

Karya ini kemudian di visualisasikan dalam Music Video yang penggambarannya sama dengan makna dalam lagu tersebut. Dengan menggandeng Reybong, aktor pria yang cukup banyak memenangkan awards di SCTV sebagai pendatang baru terbaik 2020 dan celebrity of the year di infotainment awards 2021, video “Sampai Kapan” ini terasa emosinya dengan akting “apik” dari Reybong dan Anneth yang keduanya saling temu peran sebagai dua kekasih.

RANS MUSIC, sebagai label yang menaungi Anneth, berharap lagu ini dapat diterima dengan baik melanjutkan single radio sebelumnya “Warna Favorit”, dimana lagu ini masih menjadi radio play dan digemari pendengar.