Debat Kandidat Bakal Ketua Rayon Iksass Banyuwangi

0
70
Bhasafm
Suasana debat kandidat calon ketua iksass rayon banyuwangi ( foto: Tim Salaf )

Situbondo- Ikatan Santri Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo (IKSASS) Rayon Banyuwangi Senin malam Selasa tanggal 1 maret telah menyelanggarakan kegiatan  debat kandidat calon Ketua Rayon Iksass Banyuwangi, yang bertempatkan di halaman kantor pusat Pesantren bagian tengah.

Kegiatan debat kandidat yang di ikuti oleh sebagian Iksass Rayon Banyuwangi yang terdiri dari 4 Sub Rayon Iksass Banyuwangi yaitu, Sub Rayon Iswass, Foksass, Banteng, dan Gabsass, di mulai pukul 21.00 WIB. Terdiri dari 3 pasangan calon yang mendebatkan akan kursi kepemimpinan ketua Rayon Iksass Banyuwangi, bakal pasangan calon ketua rayon dengan nomor urut 3 gagal dalam verifikasi bakal calon dikarenakan tidak memenuhi syarat dari aturan yang telah ditetapkan dalam sidang pleno tata tertib pencalonan.

BACA JUGA :  PKK Terus Sosialisasikan Bahaya Pernikahan Usia Dini

Nurul Huda, yang merupakan ketua Rayon Demisioner Iksass Banyuwangi, menuturkan bahwa, adanya kegiatan debat kandidat ini merupakan salah satu serangkaian yang wajib ada dalam pemilihan-pemilihan yang ada, dan harapan bagi pasangan calon ketua Rayon Banyuwangi yang nantinya telah terpilih bisa membawa Iksass Rayon Banyuwangi menjadi Kiblat terbaik dari Iksass Se-Nusantara.

Reporter: Tim Salaf