Fadil Jaidi ungkap kisah yang relate ke banyak orang di single ‘Kalah’

0
49

Setelah di 2014 merilis single debut berjudul ‘Ku Jatuh Hati’, Fadil Jaidi kembali merilis single terbarunya yang terinspirasi dari banyak orang di sekitarnya dengan judul ‘Kalah’. Bisa dibilang ini juga merupakan single comeback dari Fadil Jaidi setelah sekian lama tidak merilis single terbaru.

‘Kalah’ berkisah tentang cinta yang tak bisa memiliki. “Walaupun pasangan itu mencoba terus tapi ternyata tidak akan bisa bersatu karena adanya perbedaan suku, agama, atau apapun itu,” kata Fadil menjelaskan kisah dari lagu ini. Lagu ini dibuat Fadil dengan bantuan banyak pihak diantaranya Trakast, Yafi Aria, Seto Bramana, Fabio Asher, Barsena Bestandhi, hingga Rossa yang kali ini berperan sebagai Produser. Selain itu, proses Mixing dan Mastering dibantu oleh Eko Sulistyo di Fourmix, Jakarta. 

“Aku ingin orang-orang yang mendengar lagu ini juga merasa relate dengan kisah yang kuangkat,” ungkap Fadil. “Karena menggenggam itu akan berujung lebih sakit daripada melepaskan. Jadi, untuk kamu yang sedang merasakan hal ini, teruslah bersabar dan berdoa karena Allah akan mendapatkan lagu yang sesuai dengan karakter suaranya. Ia juga membayangkan saat lagu Kalah dinyanyikan oleh Fadil Jaidi. “Tiba-tiba Fadil dapat lagunya yang langsung pas. Karena biasanya kalau kita lagi nyari lagu, itu nggak selalu dapat yang pas. Tapi Fadil dikasih rezeki lagu ini langsung pas dan aku bisa ngebayangin kalau Fadil nyanyi kayak gimana, apalagi dengan ceritanya yang ngena banget. Aku rasa dia bisa jiwain lagu ini, Ungkap Rossa. 

Fadil berharap lagu ‘Kalah’ ini dapat diterima oleh banyak pihak sekaligus dapat dinikmati oleh para penikmat musik di Indonesia. Yuk dengarkan single terbaru Fadil Jaidi bertajuk ‘Kalah’ yang kini telah tersedia di seluruh digital streaming platform seluruh Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.