Fokus Dengan Pelayanan Publik, Gubernur Jatim Berharap Keberkahan Melalui Program Nawa Bhakti Satya

0
128
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa didampingi KHR Achmad Azaim Ibrahimy dan Bupati Karna Suswandi saat peresmian auditorium Ponpes Salafiyah Syafi'iyah Sukorejo Situbondo. Ahad (12/3/2023) malam. FOTO ANTARA/HO-Ist

Situbondo, bhasa.co.id- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menghadiri acara peresmian auditorium Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo Situbondo pada Ahad (12/03/2023). Beliau memaparkan mengenai program Nawa Bhakti Satya.

Program Nawa Bhakti Satya merupakan program yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa memaparkan program ini merupakan salah satu program yang merupakan bentuk ikhtiar pemerintah provinsi memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat.

Salah satu hal yang ada di program Nawa Bhakti Satya ini yaitu pemberian bantuan sarana infrastruktur dan beasiswa untuk pondok pesantren dengan harapan mendapatkan keberkahan dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala melalui pondok pesantren.

BACA JUGA :  22 Kelompok Tani di Kabupaten Situbondo Terima Bantuan Unit Pompa Air dari Kementerian Pertanian

Tidak hanya itu pemerintah provinsi juga fokus pada pelayanan publik yang lainnya seperti penunjang aliran listrik dan pembangunan pelabuhan.

Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Syafi’iyah Sukorejo KHR Achmad Azaim Ibrahimy menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Jawa Timur karena selama ini Pemerintah Provinsi Jawa Timur turut memperhatikan kebutuhan sarana prasarana pondok pesantren