25.5 C
Situbondo
Selasa, Januari 31, 2023

Heboh Penemuan Jasad Pria di Pohon Widara

Situbondo- Warga Desa Kotakan, Kecamatan kota Situbondo, dihebohkan penemuan jasad seorang pria tanpa identitas alias MR X. Pria tersebut ditemukan meninggal di antara pohonan widara, Senin sore kemarin.

Hanya dalam hitungan detik, penemuan jasad pria ini dengan cepat tersebar luas. Puluhan warga beramai-ramai memadati lokasi penemuan jasad korban. Tim inafis Polres Situbondo diterjunkan ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Jasad pria itu diperkirakan berusia 60 tahun. Saat ditemukan meninggal korban mengenakan baju warna ungu, memakai pakaian jaket serta pakai jelana panjang. Dari lokasi juga ditemukan sandal dan setang. Diduga kuat korban bunuh diri di pohon widara menggunakan kawat.

BACA JUGA :  Nufail, Balita Delapan Bulan Penderita Kelainan Pembentukan Tulang Belakang

Menurut Kapolsek kota Situbondo, Iptu Agus Siswanto, jasad korban ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang sedang mencari rumput. Saat ditemukan jasad korban sudah mengering.

“Jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Abdoer Rahem Situbondo. Untuk penyebab pasti kematiannya kami menunggu hasil otopsi pihak rumah sakit,” terangnya.

BACA JUGA :  Kondisi Mengantuk, Mobil Travel Alami Kecelakaan Di Hutan Baluran

Reporter: Zaini Zain

Related Articles

KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Stay Connected

22,309FansSuka
3,684PengikutMengikuti
20,500PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles