Kunjungan Keluarga Warga Binaan Rutan Kelas IIB Situbondo Membludak

0
95

Situbondo, bhasafm.co.id- Kunjungan keluarga warga binaan Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Situbondo membludak. Hal ini karena mulai Rabu, 28-30 Juni 2023 akan dilangsungkan cuti bersama dalam rangka peringatan Hari Raya Idul Adha 1444 H.

Kata Rudi Kristiawan, jumlah kunjungan bertambah hingga tiga kali lipat dari biasanya. Hari biasa jumlah pengunjung maksimal 100 orang, namun kali ini jumlah pengunjung mencapai 300 orang lebih. Hal ini terlihat dari nomor antrean yang dikeluarkan oleh petugas rutan.

Kata Rudi Kristiawan, membludaknya pengunjung warga binaan ini, karena banyak keluarga yang berkunjung menjelang Hari Raya Idul Adha. Selain itu, petugas rutan sudah mengumumkan cuti bersama yang dimulai pada Rabu, 28 Juni 2023.

Kunjungan dibuka mulai pukul 08.00-11.30 Wib. Pelayanan kunjungan berjalan dengan lancar, aman, dan tertib. Penggeledahan dilakukan secara ketat dari petugas penggeledahan P2U sebagai deteksi dini baik badan pengunjung maupun barang bawaannya serta pengawasan melekat dari seluruh pegawai khususnya jajaran KPR serta Pelayanan Tahanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.