Mabuk Berat Pria 39 Tahun Mengamuk, Pukul Ibu Hamil Hingga Anggota Satgas

0
205
bhasafm
Dramatis, Polisi mengamankan pria mabuk yang menggemparkan warga karena mengamuk dan merusak rumah warga (Foto oleh Zaini Zain)

Situbondo- Seorang pria mengamuk akibat pengaruh minuman, Selasa sore kemarin. Tak hanya merusak rumah salah seorang warga, pria ini juga memukul ibu hamil dan anggota Satgas desa saat membujuk hendak mengamankannya.

Pria mabuk itu diketahui bernama Fadhoil, warga Dusun Nyamplong, Desa Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih.  Dalam keadaan pengaruh minuman keras, pria berusia 39 tahun itu mengamuk sambil berteriak-teriak di jalan  dan bertelanjang dada.

Suasana sempat mencekam karena tak ada warga yang berani mengamankan pria mabuk tersebut. Setidaknya ada tiga orang menjadi korban keberingasan pria mabuk ini, yaitu anggota Satgas desa bernama Ramli,  Musdalifah seorang ibu hamil dan Bu Sum, pemilik rumah yang dirusak oleh pelaku.

BACA JUGA :  Kapolres Situbondo Pimpin Tradisi Siram Bunga Sambut Anggota Polisi Baru

“Saya dapat telepon ada yang mabuk dan mengamuk. Saat saya  datang dan membujuknya malah mengamuk dan memukul wajah saya tiga kali,” ujar Ramli, Satgas Desa Sumberanyar.

Proses penangkapan pria yang sedang mabuk berat ini berlangsung dramatis. Warga baru bernafas lega setelah anggota Polsek Banyuputih tiba di lokasi. Setelah berhasil melumpuhkan, Polisi  langsung mengamankannya ke kapolsek.

Kapolsek Banyuputih AKP Heru Purwanto mengatakan, untuk menjaga situasi kamtibmas yang bersangkutan langsung diamankan. Pihak kepolisian menunggu laporan para korban yang merasa dirugikan oleh pelaku.

“Tadi sudah kita amankan sekitar pukul 18.13 ke kapolsek. Sekarang kami masih menunggu laporan para korban,” terangnya.

Reporter: Zaini Zain