Orkes Nakal Merilis Single Perdana Berjudul Berantem Aja

0
163
bhasafm
orkes nakal

Son Of Beat- Berawal dari sebuah program Youtube Podcast, Jangan Berhenti Nakal (JBN) adalah sebuah kolektif grup yang gawangi Mahesa Yuwanda Putra (Wancoy), Danang Prihantoro (Unbound), Aliyusuf (Jojo), Galuh Damarjati (Gaga) dan Endri Kusumo (Endri) dan di Producerin oleh Fadli Achmad ( Alonk).

Taman Suropati adalah sebuah inspirasi dan latar belakang podcast ini dibuat. Begitu banyak cerita yang diangkat untuk disajikan dengan jujur dan apa adanya yang bertujuan agar bisa menginspirasi generasi muda agar lebih baik dalam berkehidupan lebih baik.

Edukasi dan berbagi pengalaman akan “Nakal”nya JBN dalam kurun waktu 15-20 Tahun kebelakang adalah tujuan utama dari hadirnya podcast ini. Seiring berjalannya waktu, JBN mencoba untuk melebarkan sayap dengan melahirkan karya baru berupa karya musik.

Karya musik hadir dengan nama ORKES NAKAL lewat single perdana berjudul BERANTEM AJA. Dengan format orkes dengan lirik konyol, nakal yang cukup related dengan kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA :  Devi Andipa Menghadirkan Single Perdananya Yang Berjudul Disisi Siapa Kau Seharusnya

Single BERANTEM AJA bercerita tentang Wancoy beserta JBN yang begitu diidolakan oleh seorang perempuan cantik. Dalam lirik tertuang nyata seperti apa yang terjadi pada umumnya dalam kehidupan sehari-hari. Cerita disampaikan secara sederhana yang menggambarkan Wancoy yang tidak nyaman dengan pacar dari seorang fans JBN yang begitu posesif menganggap Wancoy memiliki hubungan spesial dengan perempuan tersebut.

Sebuah ungkapan jujur dalam lirik yang sering terjadi dalam kehidupan masyarakat pada umumnya. Kecemburuan akan sebuah persahabatan namun dibalut dengan lirik yang sedikit nyeleneh yang sengaja dibuat agar musik orkes ini terasa lebih hidup. Berantem Aja adalah sebuah ungkapan umum tapi tidak dalam arti sebenarnya.

“Orkes modern dengan lirik kisah nyata anak muda di peradaban masa kini”. Tutur Wancoy

Lirik sederhana apa adanya, musik ceria serta konsep video klip dengan jenaka membuat satu paket suguhan lengkap bagi penikmat musik tanah air.