Penyanyi Dangdut Ken Ayu Berduet dengan Kalia Siska dalam Karya Aris Tea dengan Arransemen Adhi

0
74

Penyanyi dangdut kenamaan, Ken Ayu, telah merilis lagu terbaru yang berjudul (Joged), sebuah kolaborasi spektakuler dengan penyanyi papan atas Kalia Siska. Lagu ini merupakan karya cipta Aris Tea yang diaransemen oleh Adhi, dua komposer dan pengaransemen berbakat.

Lagu Joged mengusung genre dangdut yang energetik dengan sentuhan modern yang unik yakni dangdut Dj Kentrung , menghadirkan perpaduan suara Ken Ayu dan Kalia Siska yang begitu harmonis dan menggebrak. Melalui lagu ini, Ken Ayu dan Kalia Siska berusaha memberikan pengalaman mendalam kepada pendengar dengan lirik yang mengena dan melodi yang menghanyutkan dan siapapun yang mendengar lagu ini akan berjoged.

Dalam rekaman lagu ini, Ken Ayu dan Kalia Siska menunjukkan kemampuan vokal luar biasa mereka, masing-masing membawa gaya dan karakteristik vokal yang khas, yang memperkaya dan menyatukan lagu ini menjadi karya masterpiece.

Menyambut antusiasme masyarakat pecinta dangdut, Lagu Joged diluncurkan dengan semangat penuh untuk mencatat sejarah baru dalam industri musik dangdut. Lagu ini diharapkan akan meraih kesuksesan besar dan menjadi lagu favorit bagi para penggemar dangdut di seluruh Indonesia.

Ken Ayu, Kalia Siska, Aris Tea, dan Adhi, semua merasa bangga dengan kolaborasi ini dan berterima kasih atas dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak dalam proses pembuatan lagu ini.

Mari bersama-sama mendukung dan menyambut kehadiran  Lagu Joged dalam playlist musik dangdut kita. Lagu ini telah tersedia di berbagai platform musik digital dan video streaming.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Ken Ayu, Kalia Siska, dan karya-karya mereka, serta berita terkini tentang musik dangdut, dapat mengikuti akun media sosial resmi mereka dan merikuest lagu ini di radio radio sekitar anda.

Terima kasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan.

(Sava Management)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.