Puteri Juby Bawakan Single Hits “Aku Tak Biasa”

0
96
PUTERI JUBY - AKU TAK BIASA

Setelah merilis single “Cinta Terakhir”, penyanyi cantik asal Manado, Sulawesi Utara, Puteri Juby, dipercaya CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna untuk membawakan lagu ciptaan  Rudy Loho yang pernah dipopulerkan mendiang Alda Risma. Yakni hits single “Aku Tak Biasa”.

Pemerintah Kabupaten Situbondo – Hari Pendidikan Nasional

“Ini permintaan dari Bapak Rahayu. Tiba-tiba ngasih lagu almarhumah Alda, karena sahabatnya Bapak Rahayu yaitu Rudy Loho sebagai pencipta lagu tersebut memberikan lagu ini untuk Juby. Aku dikasih pilihan dua lagu, aku pilih satu lagu yang sudah pernah hits yaitu lagu “Aku Tak Biasa,” ungkap Puteri Juby.

Menurut Juby, saat pertama dikasih kesempatan membawakan lagu ciptaan Rudy Loho dirinya sangat senang sekali. Apalagi sosok almarhum Alda adalah penyanyi idola Juby sejak dirinya kecil.

“Tentu saja lagu yang sudah pernah famous dibawakan almarhum Alda sampai saat ini masih banyak yang suka. Makanya saat dikasih kesempatan membawakan lagu ini aku bersyukur dan senang banget,” tambah Juby.

Meski membawakan lagu almarhumah Alda yang sudah sangat populer ini tapi tentunya bukan hal yang mudah bagi Juby. Tapi sebagai penyanyi profesional tentunya Puteri Juby yakin bahwa ia mampu menampilkan lagu tersebut dengan style yang dimilikinya. Apalagi, sebelumnya lagu almarhum Alda ini sempat dibawakan penyanyi papan atas Syahrini.

“Doakan single yang sangat populer yang aku nyanyikan ulang dengan style aku ini lancar dan tentunya kembali booming, ” ucap penyanyi yang kerap membawakan lagu-lagu rohani ini.

Kehadiran kekasih hati dalam kehidupan memang membuat seseorang merasa bahagia. Seperti yang diungkapkan oleh Puteri Juby, dalam syair single re-package “Aku Tak Biasa”.

Ya, single ini pernah dipopulerkan oleh penyanyi cantik Alda Risma di era 90-an, tepatnya pada tahun 1998. Bagi pelantun single “Naungan SayapMu” itu, lagu tersebut sangat melekat di hatinya sejak ia duduk di bangku SMA.

“Karena lagu ini sudah banyak yang tahu ya, apalagi lagu ini bener-bener legend,” ungkap Puteri Juby. Puteri Juby sendiri mengaku sangat suka dengan lagu ini. Meskipun sudah pernah dibawakan kembali oleh Syahrini, dengan warna tersendiri.

Tapi kali ini, Puteri Juby yakin akan memberikan warna dan kemasan yang berbeda dengan karakter yang ia miliki. Apalagi ini lagu sudah melekat di hati masyarakat. Puteri Juby yakin dapat menambah khasanah musikalitas dirinya di industri musik.

“Kalau selama ini kan lagu yang nyanyikan adalah lagu baru semua, nah kalau lagu ini kan semua masyarakat sudah pada tahu, semoga lagu dengan versi yang aku nyanyikan ulang ini bisa kembali diterima,” pungkasnya.

Penggarapan video klip Lagu Aku Tak Biasa” terbaru Puteri Juby didukung oleh DY Studio. Salah satu kru mereka adalah Chao (pengarah gaya) dan Angga (kameramen).

Adapun konsep video klipnya adalah kisah seorang cewek yang mengingat masa lalunya yang bahagia, dan berakhir perpisahan. Dalam penggarapan video klip memang banyak menyajikan adegan beauty dan traveling, serta keindahan alam.

“Kalau untuk story-nya di situ ada adegan saat kita melukis, kita lagi liburan, dan ada adegan perpisahan,” terang Chao, sebagai pengarah gaya  DY Studio.

“Aku berharap lagu yang aku nyanyikan ulang ini kembali booming, “tutup Puteri Juby. (PR)