Road Show Buletin Gamis

0
109
Bhasafm
Road show di musholla asrama NQ putra (foto: Tim Salaf)

Situbondo- Asrama nurul qoni’ (NQ) putra kembali menjadi tuan rumah pada acara road show bulletin Gamis (Gairah Aksi Menulis) i’dadiyah sukorejo. Sementara road show pertama yang menjadikan asrama NQ menjadi tuan rumah pernah terjadi pada tahun 2015. 

Bulletin Gamis adalah bulletin yang anggotanya terdiri dari para santri asrama ma’hadul aly. Sebuah asrama khusus yang mendalami fiqh dan ushul fiqh.

Road show kali ini diselenggarakan pada hari Senin tanggal 30 November 2020, mulai ba’da sholat isya’ sampai selesai. Kegiatan ini bertempatkan di musholla NQ putra.

BACA JUGA :  Antusias, 538 Santri dan Warga Ikut Serbuan Vaksin di Pondok Pesantren As-Salam

Kegiatan road show ini diikuti oleh seluruh santri NQ putra. Mengupas bulletin Gamis edisi khusus maulid Nabi SAW, tentang proses mengenal kepribadian Nabi Muhammad SAW melalui fiqh, dan ushul fiqh. 

Pengurus asrama NQ Mohammad Ainul Fahmi dalam sambutannya mengucapkan, bahwa santri asrama NQ putra sangat berterimakasih atas berkenannya tim redaksi bulletin Gamis bersilaturahim ke asrama NQ. Atas nama pengurus asrama NQ juga minta maaf atas keterbatasan penyambutan, dan pelayanan dalam road show kedua di NQ ini. Santri NQ putra merasa sangat tersanjung dengan silaturahim ini.