Swalayan MQ 2 Resmi Dibuka

0
126
Bhasafm
KH. Afifuddin Muhajir sedang memotong pita sebagai lambang awal dibukanya Swalayan MQ 2 di gerbang pelabuhan Jangkar (foto: Tim Salaf)

Situbondo- Salah satu keinginan almarhum almaghfurlah Kyai Haji Muzakki Ridlwan akhirnya terealisasi juga. Beliau menginginkan MQ mempunyai swalayan kedua yang bertempatkan di pelabuhan jangkar.

Sebelum pemotongan pita, diadakan seremonial singkat. Pada seremonial ini ada sekapur sirih dari bapak Abdurrahman, yang merupakan wakil ketua DPRD situbondo. Beliau mengungkapkan bahwa almarhum Kyai Muzakki Ridlwan menginginkan ekonomi asrama MQ lebih stabil, mandiri dalam memenuhi kebutuhan meningkatkan fasilitas, serta pelayanan bagi santri ponpes Sukorejo yang berasrama di MQ. Sehingga perlu ikhtiar tambahan untuk menopang perekonomian MQ. “Kyai nitip sama saya untuk ikut mendukung mendirikan swalayan MQ 2 di pelabuhan jangkar,” kata Abdurrahman.

BACA JUGA :  Antusias, 538 Santri dan Warga Ikut Serbuan Vaksin di Pondok Pesantren As-Salam
Bhasafm
KH. Afifuddin Muhajir memimpin do’a sebelum dibukanya Swalayan MQ 2 di Pelabuhan Jangkar (foto: Tim Salaf)

Lora Mohammad Kholil Abdul Jalil selaku menantu almarhum Kyai Muzakki Ridlwan menyampaikan, bahwa terkait meresmikan, dan membuka swalayan MQ 2 ini sudah mendapatkan izin, serta restu dari pengasuh ponpes sukorejo Kyai Haji Raden Achmad Azaim Ibrahimy. Namun karena ada kesibukan lain beliau mengarahkan pada wakil pengasuh bidang ilmiyah Kyai Haji Afifuddin Muhajir untuk mewakilinya meresmikan pembukaan swalayan MQ 2.