27.9 C
Situbondo
Kamis, Desember 1, 2022

Ultah ke 51 KORPRI, Pemkab gelar Lomba Master of Ceremony

Situbondo- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-51, KORPRI Kabupaten Situbondo menggelar lomba Master of Ceremony (MC). Bertempat di Ruang Baluran Sekretariat Daerah Kabupaten Situbondo, Kegiatan yang diinisiasi Prokopim Situbondo ini digelar selama dua hari Selasa-Rabu 22 dan 23 Nov 2022, diikuti 97 peserta perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), BUMD serta kecamatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Situbondo.

Kabag Humas Pemkab Situbondo Agung Wintoro mengatakan, kegiatan ini baru pertama kali digelar, tujuan diadakannya lomba MC, dalam rangka mencari calon atau generasi yang handal dan professional dibidang MC di setiap OPD, yang nantinya dapat diberdayakan dalam setiap kegiatan.

BACA JUGA :  Kejaksaan Musnahkan 75,56 Gram Sabu

Pria yang akrab disapa Agung ini menambahkan, dengan adanya lomba tersebut, menjadi tolak ukur kemampuan dari kader Master of Ceremony (MC) dimasing masing OPD. ia berharap tindaklanjut dari lomba tersebut, akan diadakan Bimbingan teknis untuk meningkatkan SDM dibidang MC di masing masing Organisasi Perangkat Daerah.

Related Articles

KOMENTAR

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

Stay Connected

22,309FansSuka
3,590PengikutMengikuti
20,300PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles