Ada Tambahan 23 Pasien Baru, Total Pasien Covid di Situbondo Jadi 934 orang

0
138
Bhasafm
Ilustrasi

Situbondo- Pasien Covid-19 di Situbondo terus bertambah. Kali ini ada tambahan 23 pasien baru dinyatakan terkonfirmasi positif Covid. Selain itu, ada tambahan pasien meninggal berasal dari Kecamatan Situbondo. Total pasien meninggal sebanyak 82 orang.

Untuk 23 pasien baru tersebar di delapan Kecamatan. Paling banyak sebaran pasien di Kecamatan Suboh delapan orang, Kecamatan Situbondo lima orang, Kecamatan Panji empat orang, Kecamatan Banyuglugur dua orang, serta Kecamatan Besuki, Sumbermalang, Mlandingan dan Panarukan masing-masing satu orang pasien.

Menurut juru bicara Satgas Covid-19, Dadang Aries Bintoro, dengan adanya tambahan 23 pasien baru tersebut, maka jumlah total pasien Covid di Situbondo menjadi 934 orang.

BACA JUGA :  Berkunjung ke Situbondo, KASN Ingatkan ASN Harus Mendukung Visi-Misi Bupati dan Wakil Bupati

“Ada juga tambahan delapan orang pasien sembuh. Dengan begitu pasien sembuh bertambah juga menjadi 765 orang,” katanya, Rabu, 25 November 2020.

Dadang menambahkan, saat ini ada 87 pasien sedang menjalani perawatan medis, terdiri dari 29 pasien di rawat di rumah sakit termasuk Bupati Situbondo Dadang Wigiarto. Para pasien itu dirawat di dua rumah sakit rujukan, yaitu Rumah Sakit Umum Daerah dr. Abdoer Rahem dan Rumah Sakit Elizabeth.

“Untuk sisanya yaitu enam pasien isolasi di gedung observasi pasir putih serta 52 orang pasien isolasi mandiri,” ujarnya.