Album Melly Ggoeslaw Masterpieces

0
53
Melly Goelaw-menghitung hari

Melly Ggoeslaw-Terimakasih pada maha cinta menyatukan kita, saat aku tak lagi disisimu , kutunggu kau di keabadian ”
Rasanya penggalan lirik itu cocok juga sebagai wujud perasaan pencipta lagu kepada para penyanyi yang membawakannya. Semuanya disatukan olehNya tanpa bisa ada yang mencegah, seperti juga jodoh….. itulah beberapa kalimat yang di ucapkan Melly Goeslaw untuk karya lagu-lagunya yang dinyanyikan Kembali oleh Penyanyi seperti MayangSari – Menghitung hari & Ku Tak Baik Baik Saja, Reza Artamevia – Cinta Sejati, Rizky Febian – Salah,Tata Janeeta – Cinta, Anneth – Jera, Petra Sihombing – Denting, Rafathar – Catatanku, Khirani Trihatmodjo – Gantung, dan Arsy Hermansyah – Bunda

Kebetulan saya berada di dua tempat : sebagai penyanyi dan juga sebagai pencipta lagu.
Jadi saya suka sangat terharu sampai kadang menangis , kalau ada penyanyi yang masih ingat sama saya, begitu curahan hati seorang Melly Goeslaw yang merasa terharu sekaligus bangga bahwa karya- karyanya dinyanyikan kembali oleh penyanyi papan atas dan juga penyanyi muda berbakat.

Di album Melly Goeslaw Masterpieces ini single pertama adalah lagu Menghitung Hari yang dinyanyikan kembali oleh Melly Goeslaw dan penyanyi senior Mayangsari yang sekaligus juga menjadi Executive Producer di album Masterpieces dan Sunny Lie  sebagai producer dibawah naungan label Le Moesiek Revole bekerjasama dengan MST Production.

Dan semua lagu yang ada di album Masterpieces Melly Goeslaw under publishing Aquarius Pustaka Musik.