Penantian Panjang Wulan Permata Untuk Merilis Single Perdananya Berakhir Sudah

0
68
OFFICIAL POSTER RINDUKAN AKU

Wulan Permata-Jumat, 28 Januari 2022 RINDUKAN AKU, ciptaan B.Makayock dan Cecep Bosela resmi rilis di youtube channel BERSAMA MUSIC yang menjadi label musik tempat gadis Banten ini bernaung.

Walau menjadi single perdananya, Nyatanya lagu bergenre dangdut klasik ini merupakan karya ke 12 Wulan. Setahun bergabung Bersama Aman Talent Management, gadis mungil berusia 17 Tahun ini sudah memiliki 6 karya recycle. Menggandeng alumni Dangdut Academy 3 Irsya Chendikiawan. Tahun lalu (2021, Red) Wulan dan Irsya merilis lagu-lagu dangdut bernuansa musik reggae, Menyusul 5 lagu recycle lain yang kala itu dikerjakannya Bersama OKQ5 (Orkes Kaki 5) dengan mengusung musik kentrunk yang memang saat ini banyak digandrungi pelaku seni dan penikmat musik Indonesia.

“Alhamdullilah, setelah menanti selama 2 tahun! Akhirnya bisa rilis juga, perjuangannya Panjang banget untuk bisa merilis karya ini secara official”. Ujar Wulan di hadapan awak media saat diwawancarai di konser launching Rindukan Aku baru-baru ini.

“Lagu ini tuh masih mengetengahkan cerita cinta, aransemennya romantic, kental dengan balutan unsur musik dangdut klasik. Bisa dibilang lagu Rindukan Aku itu aku banget. So, Wulan pengen mengucapkan terima kasih pada Om Yusup Tojiri yang sudah mengaransemen lagu ini, terimakasih tak terhingga juga untuk Cikgu Adibal dan Aman Talent Management yang sudah memberikan saya kesempatan untuk terus berkarya, teman-teman media yang hadir disini juga, Wulan ucapkan terima kasih banyak-banyak! Semoga ke depan kita bisa terus berkolaborasi.” Ujarnya sembari melemparkan senyum manisnya.

BACA JUGA :  Lagu “Bang Jono” Kini Hadir Kembali Dilantunkan Oleh Resty Ananta

Sebagai penyanyi dangdut pendatang baru di industry musik, dan terbilang produktif mengeluarkan karya, Wulan terbilang berani memainkan berbagai genre musik. Tak ingin terperangkap di zona nyamannya, gadis belia ini mengatakaan akan terus menggali kemampuannya.

“Saya kebetulan bukan tipe orang yang cepat berpuas diri, gak mau hanya ada dititik nyaman. Walau mungkin masyarakat luas mengenali Wulan punya kekuatan di genre musik klasik, tapi wulan gak mau jalan ditempat. Bermusik itu kan bahasa hati ya, wulan gak mau terperangkap dalam Batasan hingga akhirnya gak bisa berkembang. Terlebih disetiap karya yang wulan buat, ada orang-orang hebat dibelakang saya yang selalu support, jadi gak mau sia-siakan kesempatan. Dikesempatan ini juga wulan ingin mengucapkan rasa terima kasih saya kepada Bupati Serang Bunda Hj. Ratu Tatu Chasanah yang selalu mendukung karya-karya wulan. Dan karena itupula kenapa saya selalu menghadirkan berbagai lokasi indah Serang – Banten disetiap karya saya. Selain ingin memperdengarkan musik saya, saya juga merasa punya kewajiban untuk mempromosikan daerah asal saya kepada masyarakat luas.” Pamungkasnya.