ALLXTRI Kembali Merilis Single Terbarunya “Tuhan Jaga Hatinya”

0
11
ALLXTRI - Tuhan Jaga Hatinya

Single terbaru sekaligus menjadi single keduanya “Tuhan Jaga Hatinya”  ciptaan Alex ALLXTRI kembali diluncurkan ALLXTRI demi memuaskan harapan para fans yang selalu setia menantikan karya kaya terbaru dari ALXTRI.

Lirik Lagu yang menceritakan tentang seseorang sedang menjalin cinta namun dalam perjalan cinta kandas di jalan karena adanya campur tangan orang tua sang cewek yang  tidak mengijinkan lagi untuk melanjutkan hubungan cinta keduanya. Orang tuanya si cewek tidak suka lagi sama sang cowoknya (pacar anaknya) karena ada sebab akibatnya.

Pada lirik ini dijelakan Alex bahwa sebenarnya mereka berdua masih saling mencintai dan masih berharap dapat bersatu kembali dan berjodoh.

“Ya , kenapa begitu karena dari semua liriknya point utamanya adalah meminta kepada Tuhan agar pasangannya selalu menjaga hatinya dan berharap kepada Tuhan untuk disatukan kembali hubungan mereka. “Ungkap Alex ALLXTRI.

Single terbaru ini menjadi sebuah pembuktian ALLXTRI dalam berkiprah dan eksis di industri musik tanah air. Lewat materi baru itu, para personilnya berharap akan makin sering mendapat undangan untuk tampil di panggung musik yang mulai marak.

“InsyaAllah single kedua persembahan dari kami ini akan bikin ALLXTRI ‘terbang’. Maksudnya bisa langsung show, mumpung sekarang konser musik sudah kembali marak. Hampir setiap hari ada panggung musik,” ucap Diaz sang vokalis yang juga humasnya PAPPRI (Persatuan Penyanyi Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia) DPC Depok, Jawa Barat. ini.

Sementara, Alex menambahkan, waktu single perdana ALLXTRI  dirilis sebelumnya itu adalah sebagai pembuka jalan. Maka saat ini single keduanya siap total dan siap terbang.

“Jadi waktu rilis single perdana berbarengan dengan adanya wabah Covid-19 sehingga waktu itu promosi kami terbatas. Semoga disingle kedua ini “Tuhan Jaga Hatinya” ALLXTRI siap total dan siap terbang menghibur masyarakat musik di Tanah Air. Ini target kami, “jelas Alex yang juga sebagai Ketua PAPPRI DPC Bogor.

Berkonsep musik Pop Melayu garapan aransemen musik ALLXTRI serta dibantu vocal direct Yogi RPH  serta di edit & mixed oleh Jaya RPH dan mastered Depp RPH menambah paduan antara suara vokal dan musik yang sangat enak untuk disuguhkan kepada para penikmat musik.

Ditambahkan Alex bahwa para fans ALLXTRI sangat antusia sekali dan mereka sangat menjagokan lagu ini karena menurut mereka ini lagu “GUE Banget” baik dari sisi liriknya maupun musiknya.

Penggarapan video klipnya telah rampung diselesaikan dengan konsep
film pendek seperti di sinetron-sinetron cinta. Lebih bercerita tentang hubungan cinta yg tidak di restui oleh orang tua.

ALLXTRI, grup musik yang digawangi Diaz (vokal), Alex (gitar), Ludi (bas), dan Ronny (drum), merilis single terbarunya yang bertajuk “Tuhan Jaga Hatinya” ciptaan Alex ALLXTRI. Sebelumnya, ALLXTRI telah berhasil merilis single perdana mereka di NAGASWARA bertajuk “Mungkin”.

Mereka berharap lagu ini tepat dengan momentum yang terjadi di masyarakat kita saat ini di mana masyarakat mengharapkan ada lagu yang bercerita tentang kehidupan yang terjadi disekitar mereka, yakni tentang percintaan yang kandas karena adanya unsur campur tangan dari orang tua. (PR)