Arialsays Ajak Untuk Tetap Tersenyum Walau Sang Kekasih Memilih Dengan Yang Lain Lewat Single DERANA

0
96
Arialsays - Derana

ARIALSAYS merupakan band asal Bandung, Jawa Barat bergenre Pop Alternative. memulai awal karir dari kompilasi Uniqsound heart “Capung JavaJive” pada awal tahun 2014 dengan single “DanHilang, Telah menunjukkan eksistensi mereka di dunia musik dengan merilis album “INTERMEZZO” pada tahun 2019 yang berisikan 10 Lagu , dan beberapa single lain seperti “SamaSama Tau (2017)”, “Cerita Kopi (2022)”, GILA (2022)”single lagu yang menjadipengisi musik dalam 2 judul web series yang berjudul “Dear Dosenku”dan “The Sexy Doctor Is Mine”, serta rilisan terakhir mereka berjudul“ENIGMA (2023)”yang dirilis pada Februari 2023 lalu. Kali ini tepat tanggal 26 Mei 2023 Arialsays merilis single terbaru nya “Derana” bersama label Big Records Asia sama seperti single sebelumnya ENIGMA .

Dalam lagu “DERANA” komposisi musik yang di tawarkan menjadi pembeda dengan lagu-lagu sebelumnya, dimana dalam lagu ini kami mencoba untuk masuk lebih dalam mengexplore sisi musikalitas ke berbagai genre dengan tetap mempertahankan sisi idealis ARIALSAYS itu sendiri. Lagu “DERANA” ini menganalogikan seseorang yang selalu mempertahankan perasaan untuk kekasihnya, relater senyum meski pasangan nya memilih dengan yang lain, seperti penggalan dalam lirik“Dan Biarlah cinta kita seperti bunga terindah diantara lainnya”.

Dengan merilis single ini, ARIALSAYS berharap dapat diterima oleh semua kalangan, musik yang easy listening danlirik yang sangatdekat dengan keseharian, sudah sepatutnya single ini mampu berbicara banyak di industri musik, dan mendapat dukungan dari khalayak.

Single DERANAdapat dinikmati di berbagai portal Digital Music Streaming antara lain Seperti Spotify, Apple Music, iTunes, Trebel, Resso, Youtube, dan layanan lainnya.