Bea Serendy Kembali Merilis Lagu Keempat dalam Album “sou:l”nya Berjudul “What if”

0
15
Bea Serendy - What If

Penyanyi muda ini mulai menunjukkan kedewasaan bermusiknya. Tak cukup hanya menjadi penyanyi namun Bea Serendy terus mengasah kemampuannya dalam menulis dan menciptakan lagu. Terbukti mini album yang dikeluarkannya yang diberi nama “sou:l”. Sudah ada 3 lagu yang dirilisnya yang masuk dalam mini album “sou:l” ini yaitu form a distance, only one dan ok.

Dan tanggal 11 bulan 11 tahun 2022 ini Bea Serendy kembali merilis lagu ke 4 nya yaitu what if. Tentunya arrangement yang disuguhkan ini benar-benar menunjukkan karakter Bea Serendy dalam bermusik. “it’s is a song about someone in conflict with themselves over a specific person. On one hand, they really want to be with this person, but on the other hand, they’re scared of getting hurt again. in all this inner conflict, there’s a part of them that questions the possibility of things going differently and they hope that they will”, ujar Bea Serendy.

BACA JUGA :  Dalam Hubungan Percintaan Ada Kalanya Kita Dihadapkan Pada Pilihan Yang Sulit. Terpaksa Untuk Pergi Membuat Lembaran Baru Atau Bertahan Pada Halaman Yang Sama.