BINTANG DARMAWAN We Can Make It happen

0
133

Bintang Darmawan kembali menunjukkan bakatnya di dunia tarik suara. Ia kembali merilis single keduanya berjudul We Can Make It Happen.

Dirilisnya lagu We Can Make It Happen ini juga sekaligus menandai berakhirnya masa jabatan Bintang Darmawan sebagai Miss Teen International Indonesia 2022. Ia bahkan siap untuk menyerahkan titlenya kepada penerus, yakni pemenang ajang Miss Teen International 2023.

Lagu terbaru dari Bintang bercerita tentang bagaimana generasi muda bisa menggapai cita-cita setinggi bintang. Di lagu ini, ia juga turut memberikan motivasi agar generasi muda dapat terus mengejar mimpi mereka dan menjadi bintang.

Menariknya, lirik dan pesan dari lagu terbaru Bintang hampir sama dengan single perdananya yakni Bintang di Hatimu. Pasalnya dalam lagu keduanya, Bintang juga ingin menyampaikan pesan bahwa para remaja sudah seharusnya bersinar dan selalu bersemangat menggapai cita-cita.

Di lagu keduanya yakni We Can Make It Happen, aransemen lagu dan musik dibuat lebih ceria dan semangat dari sebelumnya. Bahkan Lenny Hartono selaku orang tua dari Bintang, juga berharap agar para remaja bisa menjadi generasi penerus bangsa yang penuh semangat, memiliki cita-cita dan mampu mencapainya. Sama seperti judul dari lagu kedua Bintang.

Ide dan gagasan dari Lenny Hartono rupanya diterjemahkan oleh Bemby Noor, sang pencipta lagu dalam We Can Make It Happen. Terutama agar lagu beserta liriknya semakin nikmat didengar.

Dengan hadirnya single kedua Bintang Darmawan ini diharapkan mampu memotivasi generasi muda untuk memiliki mimpi dan bisa mewujudkannya walaupun ada kekurangan yang dimiliki.