Sejauh Mungkin Versi Dangdut Rowman Ungu Gaet Pedangdut Essa Brillian

0
24
Rowman feat Essa Brillian Sejauh Mungkin_1600px

WOW MUSIKINDO-Project duet Dangdut ROWMAN UNGU sudah sampai di lagu ke 8, yang berarti sudah 8 lagu Ungu Band dibuat versi duet Dangdut oleh ROWMAN UNGU, di Single lagu terbarunya kali ini membawakan lagu “SEJAUH MUNGKIN” karya Pasha Ungu dengan menggaet untuk teman duetnya yaitu biduan dangdut yang terkenal karena keseksiannya yaitu ESSA BRILLIAN.

Essa Brillian pernah bergabung dengan girl grup dengan konsep lagu dangdut Primadona pernah mengeluarkan single solo dan juga pernah bergabung dengan grup dangdut Duo Gobas pengalamannya yang cukup panjang dibelantika musik Indonesia membuat Rowman Ungu mengajak Essa Brillian untuk menjadi teman duetnya di lagu “Sejauh Mungkin” versi Dangdut ini, “Suatu kehormatan tersendiri dapat menyanyikan lagu Ungu bersama salah satu personilnya yaitu babeh Rowman Ungu, suatu kesempatan yang tentunya tidak akan aku lewatkan” Ujar Essa Brillian.

BACA JUGA :  Alf Tatale Kini Mengeluarkan Single Terbarunya Yang Berjudul Sekarang Waktunya

Rowman Unggu memiliki pendapat sendiri mengapa memilih Essa Brillian, “tentu saja pengalaman dan kemampuan bernyanyinya selain itu Essa memiliki daya tarik tersendiri” Jelas Rowman Ungu.

Lagu SEJAUH MUNGKIN bercerita tentang seseorang yang telah kecewa dengan kekasihnya yang menyia-nyiakannya, cinta yang setulus hati seakan-akan tidak ada artinya bagi kekasihnya, segala perlakukan sang kekasih membuatnya untuk pergi sejauh mungkin.

“semoga penikmat lagu-lagu ungu menyukai lagu Sejauh Mungkin dalam versi dangdut ini, dan dinikmati juga oleh penikmat lagu dangdut di seluruh Indonesia” Ujar Rowman Ungu.

Penggarapan musiknya masih di buat Victor Musik Banyuwangi yang lebih banyak instrument koplonya dan dibantu  Yonggi Mikama, untuk vocal director dan keys-nya yang juga merangkap sebagai backing vocal di lagu ini.