29.7 C
Situbondo
Kamis, April 25, 2024

Di Akhir Masa Jabatan Sekda, KORPRI Situbondo Serahkan Bantuan Kepada 46 Panti Asuhan

Situbondo- Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), menyerahkan bantuan kepada puluhan panti asuhan di Situbondo.Penyerahan bantuan ini sekaligus bersamaan dengan masa pensiun Sekretaris Daerah Syaifullah yang juga Ketua KORPRI.

Penyerahan bantuan dilakukan di pendopo Kabupaten Situbondo, dihadiri Ketua Syaifullah dan pengurus KORPRI, serta Bupati Situbondo Karna Suswandi. Hadir pula 46 pimpinan panti asuhan.

Wakil Ketua KORPRI, Ahmad Yulianto, mengatakan, kegiatan sosial KORPRI merupakan kegiatan rutin. kali ini KORPRI memberikan bantuan kepada 46 panti asuhan di Situbondo. Setiap panti  asuhan menerima bantuan dua paket dan masing-masing senilai Rp. 750 ribu.

BACA JUGA :  Mantan Caleg DPRD Jatim Dilaporkan Setelah Diduga Menggadai Mobil Rental

“Tadi juga ada penyerahan uang untuk 10 anak yatim piatu. Ini kegiatan rutin KORPRI,” katanya, ditemui di Pendopo Kabupaten Situbondo, Selasa, 30 Agustus 2022.

Yulianto menambahkan, sebelumnya KORPRI juga membagikan bantuan kepada abang becak dan warga kurang mampu. Kegiatan sosial pengurus KORPRI hanya menyampaikan amanah dari seluruh anggota KORPRI di Situbondo.

“Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat. Ini bantuan dari semua anggota KORPRI di Kabupaten Situbondo,” ujarnya.

Reporter: Zaini Zain

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles