Diffa Chandra Kembali Merilis Single Kedua Bertajuk “Pindah Rumah” Untuk Kalian Yang Sudah Ditinggalkan Dan Terpaksa Merelakan

0
47
bhasafm
Diffa Chandra - Pindah Rumah

PK Management- Setelah merilis single pertama bertajuk “Wahai Aku”, di tahun 2022 ini Diffa Chandra kembali merilis single kedua bertajuk “Pindah Rumah”. Single ini menceritakan rasa menyesalnya Diffa Chandra yang ditinggalkan orang terdekatnya untuk selamanya ke beda “Rumah”, rasa penyesalan nya karena Diffa merasa belum bisa membuat atau melakukan sesuatu untuk ia yang meninggalkan, namun Diffa tahu semakin ia menyesal maka ia akan semakin terpuruk.

“Pindah Rumah” sendiri diartikan Diffa sebagai hal yang universal, seperti ditinggalkan orang tersayang untuk selamanya dalam arti meninggal dunia seperti kisah yang ia pernah lalui, juga ditinggalkan dan meninggalkan seseorang karena pindah ke lain rumah, karena dalam hubungan itu kekasih bisa menjadi rumah, jadi ketika mereka memutuskan untuk meninggalkan dan ditinggalkan untuk orang lain yang artinya mereka “Pindah” ke lain “Rumah” tempat untuk bersinggah. Diffa merasa hal seperti ini sangat relate dengan kisah banyak orang.

BACA JUGA :  Satine Zenita Kembali Merilis EP Terbarunya "Tentang Waktu"

Melalui lagu ini, Diffa ingin mengajak pendengar untuk merelakan mereka yang meninggalkan, entah itu kembali kepada-Nya, atau mereka yang memutuskan untuk meninggalkan dalam cinta. Karena, semakin kita menyesal, maka semakin sakit hati dan raga ini.