Dua Perempuan Ikut Pesta Miras di Gubuk Tengah Sawah Hingga Malam Hari

0
128
Anggota Polres Situbondo saat menggerebek gubuk tempat empat pemuda dan pemudi pesta miras (Foto oleh Zaini Zain)

Situbondo- Polisi menggerebek sekelompok anak muda yang sedang pesta pesta minuman keras di tengah sawah di Desa Curah Jeru, Kecamatan Panji.  Ironisnya, dua dari empat orang itu ternyata perempuan.

Saat digerebek polisi, empat pemuda dan pemudi itu tak bisa berkutik, karena dari lokasi, polisi menemukan sisa minuman keras jenis arak. Selanjutnya, mereka diamankan ke Mapolres Situbondo.

Kasi Humas Polres Situbondo, Iptu Ahmad Sutrisno, mengatakan, polisi mengendus adanya pesta miras itu, setelah sebelumnya menerima laporan masyarakat. Mereka mengaku resah melihat ada perempuan ikut pesta miras gubuk tengah sawah.

“Mereka yang kami amankan sedang pesta miras di gubuk tengah sawah terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan. Kami tiba di lokasi mereka masih asyik pesta miras,” ujarnya.

BACA JUGA :  PCNU Situbondo Gelar Lomba Karya Ilmiah Bagi Akademisi dan Konten Videografi Bagi Generasi Millenial

Sutrisno meminta agar para tua memberikan perhatian terhadap anaknya, sebab dua dari empat orang yang diamankan yaitu dua perempuan. Keduanya pesta miras bersama dua laki-laki di tempat sepi hingga  larut malam.

Menurut Sutrisno, empat pemuda dan pemudi sudah dilakukan pembinaan dan diserahkan kepada orang tuanya. Mereka juga diminta membuat surat pernyataan disaksikan orang tuanya, agar tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas.

“Generasi muda ini adalah harapan bangsa di masa depan, oleh karena itu kita sebagai orang tua harus lebih peduli dan mengarahkan mereka jangan sampai terjerumus dalam kenakalan remaja, narkoba dan miras ” terangnya.

Reporter: Zaini Zain