GALANK Keluarkan Lagu Ciptaan sendiri berjudul Perpisahan Kita Bersama NORTON RECORDS

0
22

GALANK yang merupakan salah satu penyanyi berbakat yang telah cukup banyak menjuarai lomba, festival menyanyi dan parade band di Indonesia diantaranya pernah menjuarai juara 1 festival religi dan Juara 3 konser CARDINAL.Penyanyi asal bandung ini sudah cukup banyak memiliki pengalaman Tarik suara, selain mengisi acara di berbagai kesempatan GALANK juga aktif sebagai wedding singer.

Penyanyi yang lahir pada 15 Juli 1991 ini memiliki suara khas pop ini telah dilirik oleh NORTON RECORDS untuk menjadi salah satu artis penyanyi yang akan mengeluarkan singlenya yang berjudul “Perpisahan Kita”. Lagu yang diciptakan olehnya sendiri melakukan proses rekaman di salah satu studio di Bandung yang Bernama KIMS Studio ini sudah dapat dilakukan PRE-SAVE pada tanggal 01 Mei 2022 dibeberapa digital store yang ada.

Lagu “Perpisahan Kita” akan rilis pada tanggal 20 mei 2022 di seluruh digital streaming platform dan official music video nya dapat dilihat secara premiere pada tanggal 20 Mei 2022 di YouTube channel NORTON RECORDS pada jam 17.00 wib.

Lagu “Perpisahan Kita” adalah cerita pengalaman pribadi GALANK yang mana bercerita seorang pria yang memiliki hubungan dengan seorang wanita dan mereka saling sayang.

BACA JUGA :  Samantha Merilis Single Terbaru Berjudul Goyang Dangdut

Setelah berjalan nya hubungan 1 tahun sang pria memberanikan diri ke rumah orang tua pacarnya dan sejak pertama bertemu dengan orang tua nya ternyata respon nya kurang baik dan berjalan nya beberapa bulan pria itu datang kerumah kekasihnya lagi dan melihat kekasihnya dimarahi oleh orang tuanya karena dilarang untuk berhubungan lagi dengannya.dan menyuruh untuk menjauhi sang pria namun sang Wanita tetap ingin Bersama dengan pria ini hingga suatu hari orang tua Wanitanya memanggil pria ini untuk datang kerumahnya hanya untuk menyampaikan jika orangtua Wanita ini akan menjodohkan dengan lelaki lain dan sejak itu sang pria lebih tau diri

dan menjauhi wanitanya hingga memutuskan hubungan tanpa ada kata-kata. Walau sang wanita beberapa kali menghubunginya tapi tdk pernah dijawab atau menemuinya Kembali. Seiring berjalan nya waktu, pria tersebut bertemu dengan Wanita itu di sebuah acara dan sudah memiliki pasangan baru.

Lagu ini bercerita tentang sebuah perpisahan tanpa ada kata putus. tetapi pria itu tidak tahu apakah pasangan dia yg baru itu yg di jodohkan oleh orang tua nya atau bukan.