Jadi Anggota TNI, Dua Alumni Muda Ponpes Sukorejo Hadir di Acara Mubes IKSASS

0
193
bhasafm
Dua alumni muda Pondok Pesantren Salafiyah-Syafi'iyah Sukorejo jadi anggota TNI ikut memeriahkan acara Mubes IKSASS (Foto oleh Zaini Zain)

Situbondo- Alumni pondok pesantren Salafiyah-Syafi’iyah Sukorejo tersebar di seluruh penjuru negeri. Para alumni memiliki pekerjaan berbeda-beda, mulai jadi pendidik, jadi politisi, jadi Bupati, pengusaha, pengacara, jurnalis hingga anggota Polisi dan TNI.

Dari sekian banyak alumni dengan berbagai latar belakang profesi, dua alumni muda jadi perhatian peserta Mubes IKSASS. Ia adalah Serda KEU Syarifatul Hidayatullah dan Serda MAR Fauzan.

bhasafm
Selamat dan Sukses Mubes ke 10 IKSASS

Syarifatul Hidayatullah yang akrab dipanggil Syarif, berasal dari Desa Kumbangsari, Kecamatan Jangkar. Saat ini, ia bertugas di kapal perang di Surabaya. Syarif terbilang alumni muda karena baru keluar pondok pesantren pada 2019. Di acara Mubes IKSASS, Syarif juga bertemu seniornya yang juga jadi anggota TNI berpangkat Kolonel. Ia adalah Kolonel (CPM) Muhammad Sawi, komandan Pomdam V,Brawijaya.

BACA JUGA :  Setiap Hari Puluhan Warga Padati Lokasi Paralayang di Jatibanteng

Menurut Syarif, dirinya kebetulan mendapat cuti dan pulang ke rumahnya di Jangkar. Ia memilih hadir ke acara Mubes IKSASS karena ingin bertemu dengan para senior dan para guru di pesantren.

“Kebetulan dapat cuti jadi saya hadir kesini. Sudah rindu ingin bertemu teman dan senior. Disini kan banyak guru kami di pesantren,” terangnya.

Reporter: Zaini Zain