Jirayut Kembali Dengan Single Terbarunya GOYANG GULTIK, Gua Lu Tikung

0
119
bhasafm
JIRAYUT - GOYANG GULTIK

MAKSI MUSIC- Setelah berhasil mencuri perhatian khalayak luas dengan single keduanya TIADA TARA beberapa waktu lalu yang Jirayut persembahkan pada pengemar-penggemarnya di Indonesia dan Luar Negeri dalam dua bahasa yakni  versi Indonesia dan versi Thailand (Rak Maimi Ti Priab), Pemuda ganteng ini kembali dengan single terbarunya GOYANG GULTIK (Gua Lu Tikung) dibawah label musik yang menaunginya MAKSI MUSIC.

Sebuah kolaborasi apik kembali tercipta antara Jirayut, Adibal sebagai pencipta lagu ini dan Yusup Tojiri yang kembali didapuk menjadi Music Arranger di project ini. Bagaimana Tidak Sebagai seorang composer yang lihai merangkai kata kata puitis, dikarya terbarunya ini Adibal kembali membuat kejutan dengan menyisipkan pribahasa: Bagai Musang Berbulu Domba bersanding dengan kosakata “gaul” dengan sentuhan dance music menjadikan lagu terbaru Jirayut  kali ini terdengar kekinian dan pasti akan menggelitik pendengarnya untuk berjoget.

BACA JUGA :  Snake On Apple Trees dan Jealousy , 2 rilisan terbaru persembahan Rinni Wulandari dalam 2 minggu terakhir !

Single terbaru Jirayut ini dipublikasikan pertama kali Oleh INDOSIAR tepat pada hari ulangtahunnya yang ke 20 pada tanggal 24 Februari 2021, dan setelah itu akan dirilis ke media lain dan radio-radio di seluruh Indonesia.