Kajari Baru Berkenalan Dengan Forkopimda

0
108
bhasafm
Perkanalan : Kajari Situbondo Iwan Setiawan berfoto bersama pejabat Forkopimda di pendopo gara amukti, Senin, 15 Maret 2021 ( foto : zaini zain )

Situbondo- Kepala Kejaksaan Negeri Situbondo, Iwan Setiawan, sudah mulai masuk Kantor. Sebagai pejabat baru di Situbondo, Kajari terlebih dahulu melakukan sesi perkenalan dengan Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) di pendopo graha amukti, Senin kemarin.

Menurut Kajari Iwan Setiawan, dirinya mendapat tugas dari Kejaksaaan Agung untuk menjadi Kepala Kejaksaan Negeri di Situbondo. Iwan mengaku akan bersinergi dengan seluruh Forkopimda dan akan mendukung program pembangunan pemerintah daerah.

“Perkenankan kami untuk bersinergi, supaya tugas baru yang kami emban bisa berjalan dengan baik. Kami juga mendukung penuh pembangunan di Situbondo,” ujarnya saat memberikan sambutan di depan Forkopimda dan sejumlah pimpinan OPD, Senin, 15 Maret 2021.

BACA JUGA :  3.800 Guru Ikut Seleksi PPPK Berebut 830 Formasi

Sementara itu, Bupati Situbondo Karna Suswandi, mengatakan, bahwa kehadiran Kajari yang baru akan menambah keakraban serta kerukunan bagi Forkopimda, terutama untuk mewujudkan visi dan misi Bupati yaitu menuju Situbondo Berjaya.

“Situbondo Berjaya itu artinya berakhlak, sejahtera, adil, dan berdaya. Kami ucapkan selamat datang dan bertugas untuk pak Kajari di Situbondo,” kata Bupati yang akrab dipanggil Bung Karna.

Reporter : Zaini Zain