Kapolres Minta Calon Kades Bersaing Secara Sehat, Siap Menang Siap Kalah

0
44

Situbondo- Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya aktif menemui tokoh masyarakat memasuki tahapan pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa pada Pilkades serentak 6 Oktober 2022 mendatang.

Melalui program cooling system, Kapores melakukan pertemuan tatap muka dengan para tokoh agama, forum komunikasi pimpinan Kecamatan serta para kandidat Bakal Calon Kepala Desa.

Menurut AKBP Andi Sinjaya, dirinya melakukan pertemuan dengan sejumlah elemen masyarakat, untuk menjaga agar pelaksanan Pilkades di 17 Desa berlangsung demokratis, damai dan aman.

Jember Fashion Carnaval

“Perlu kebersamaan dan kerjasama untuk menjaga kamtibmas menjelang pelaksanaan Pilkades serentak ini,” ujarnya saat melakukan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat wilayah barat, Kamis, 4 Agustus 2022.

BACA JUGA :  Kemeriahan Kirab Budaya, Bupati dan Istri Naik Kereta Kencana

Kapolres mengingat agat para calon Kepala desa bisa bersaing secara sehat yaitu siap menang siap kalah. Semua pihak agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang menginginkan Pilkades kacau. Kapolres juga meminta panitia Pilkades dan anggota Polisi untuk bersikap netral.

“Mari kita gelorakan semangat demokrasi yang aman, damai, dan sejuk. Apabila ada permasalahan bisa langsung melaporkan kepada kami melalui 110 bebas pulsa, atau menghubungi hotline saya di nomor 081331998456,” pinta Kapolres

Reporter: Zaini Zain