Kapolres Situbondo Minta Masyarakat Hubungi Call Center 110 Kalau Ada Aksi Premanisme

0
301
Apel Pagi-Kapolres meminta seluruh personel Polisi melakukan operasi pemberantasan aksi premanisme dan punglis, Senin, 14 Juni 2021 Foto: Zaini Zaini

Situbondo- Kapolres Situbondo Achmad Imam Rifa’i, meminta seluruh anggota polisi agar melakukan operasi untuk memberantas praktek premanisme dan pungli sebagaimana instruksi Presiden melalui Kapolri.

Kapolres juga meminta masyarakat melapor kalau mengetahui adanya aksi premanisme yang meresahkan masyarakat. Polres Situbondo menyiapkan Call Center 110 untuk memudahkan masyarakat melapor.

“Agar semua personil Polres Situbondo dan Jajaran untuk menindak lanjuti instruksi Presiden melalui Kapolri dalam memberantas Pungli dan Premanisme,” katanya saat memimpin apel pagi di halaman Mapolres, Senin, 14 Juni 2021.

Selain masalah premanisme, seluruh anggota Polres diminta ikut terlibat mensukseskan program vaksinasi Covid-19 dengan target yang diproyeksikan Polri di seluruh Indonesia sebanyak 3 juta sasaran.

BACA JUGA :  Jalan Pantura Sempat Macet Total Akibat Kendaraan Memaksa Masuk Arus Buka Tutup

Kapolres menekankan, bahwa dua atensi yaitu pemberantasan premanisme dan vaksinasi, akan menjadi tugas dan tanggungjawab anggota Polri. Oleh karena itu, Kapolres berharap partisipasi masyarakat mendukung langkah Polri mensukseskan program tersebut.

“Saya berharap kepada semua personil, agar dapat terlibat langsung dan mendukung program percepatan vaksinasi. Mari kita bersama-sama memberikan edukasi kepada keluarga dan masyarakat pentingnya vaksinasi untuk pencegahan Covid-19,” terangnya.

Reporter: Zaini Zain