Kembali Menghadirkan Nuansa Kasmaran, Jaz Merilis Single Baru, “Bersamamu”

0
96
Jaz - Bersamamu

Setelah merilis “Move on Tutorial”, Jaz kembali bekerja sama lagi dengan Kaleb J untuk single terbarunya yang akan rilis Juni ini, “Bersamamu”. Meski tidak ikut andil dalam penulisan lirik atau pun melodi, namun solois kelahiran Brunei Darussalam ini mengaku langsung jatuh cinta pertama kali saat mendengar demonya yang diberikan oleh A&R Sony Music Entertainment Indonesia, Keke Kananta. “Aku dapat demo “Bersamamu” ini dari tim A&R tahun lalu, bersamaan dengan “Move on Tutorial”. Saat mendengar musiknya, aku langsung jatuh cinta karena ada nuansa kasmaran di sini seperti lagu-laguku di Sinergi.”

Dengan mengusung vibe yang sama seperti album pertamanya, Jaz mengungkapkan bahwa tidak ada perubahan yang signifikan dalam single “Bersamamu”, baik itu dari segi genre atau eksperimen alat musik. Meski begitu, ia mengaku senang karena bisa kembali menghadirkan lagu yang sudah familiar di telinga para penggemarnya saat memulai karier bermusiknya di

Indonesia. “Kebetulan, setelah merilis beberapa single, para pendengarku banyak yang bertanya kapan aku akan membuat lagu-lagu yang menghadirkan nuansa kasmaran atau jatuh cinta lagi. Keinginan itu akhirnya terwujud melalui single ini, semoga kalian suka.”

Bagi Jaz, single-nya di tahun 2023 ini menghadirkan sebuah pesan yang menarik, yaitu ‘bersyukur’. “Seperti yang aku rasakan, ini adalah lagu cinta yang menggambarkan bahwa kita harus bersyukur dan merasa beruntung karena sudah diberikan seseorang yang sangat berarti dalam hidup kita.”

Tentunya, seperti lagu-lagu sebelumnya, Jaz berharap “Bersamamu” ini bisa diterima oleh masyarakat Indonesia dan bisa menjadi “teman” bagi siapa pun yang mendengarkan. “Selain itu juga, semoga pesan yang ada di dalam lagu ini bisa sampai ke telinga para pendengarnya dan membuat kita bersyukur dengan semua yang telah kita miliki sekarang.”

Single terbaru Jaz, “Bersamamu”, akan bisa didengarkan mulai 9 Juni 2023 di platform musik digital.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.