24.4 C
Situbondo
Sabtu, April 13, 2024

Pemerintah Desa Klatakan Beserta DPRD dan Sekda Kabupaten Situbondo Tanda Tangani Rekomendasi dan Janji Perbaikan Pelayanan Publik

Situbondo, bhasafm.co.id- Dalam rangka peningkatan pelayanan publik, Sekretaris Daerah Kabupaten Situbondo, Wawan Setiawan, Ketua DPRD Situbondo diwakili Ahmad Busairi dan Kepala Desa Klatakan melakukan penandatanganan rekomendasi dan janji perbaikan pelayanan publik.

Narwiyoto, Kepala Desa Klatakan mengatakan dengan adanya penandatanganan ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja serta mengubah etos kerja perangkat desa menjadi lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

Ada beberapa poin penting yang rencanakan tahun berikutnya yaitu mengatasi banjir yang sering terjadi di desa Klatakan, membangun pasar desa serta peningkatan sarana dan prasarana di Desa Klatakan.

BACA JUGA :  Ayah Dilaporkan Ke Polisi Setelah Hamili Anak Kandungnya Sendiri

Lebih lanjut Narwito mengatakan bahwa semua ini agar tercapai diperlukan sinergi kerja sama dengan pihak terkait seperti Dinas PUPR Situbondo, Dinas Perdagangan dan Koperasi Kabupaten Situbondo dan lainnya.

Dilain sisi Wawan Setiawan mengatakan bahwa ia mengapresiasi Kepala Desa Klatakan bersama perangkatnya sangat bagus dan ia berharap dapat dicontoh desa – desa lainnya di kabupaten Situbondo.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,600PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles