Kini Fitri Carlina Kembali Hadir Mempersembahkan Karya Terbarunya Lewat Lagu Wingi Odading Saiki Semongko

0
99
bhasafm
Fitri Carlina -Wingi Odading Saiki Semongko

Big Indie NAGASWARA- Awal tahun 2021 ini menjadi momentum terbaik bagi penyanyi solois cantik NAGASWARA. Karir bernyanyinya semakin moncer berdiri diantara para penyanyi papan atas Indonesia, khususnya genre Dangdut. Dia sejajar dengan penyanyi papan atas jebolan NAGASWARA seperti Zaskia Gotik atau Siti Badriah.

Karir bernyanyinya sangat stabil, karena memang jauh dari terpaan gosip, dia disebut sebagai penyanyi  hits dan semua orang pasti mengenal dan menyukainya, fansnyapun banyak, baik di dalam negeri maupun mancanegara. Ya, dialah si pelantun “ABG Tua” Fitri Carlina, yang semakin bersinar.  

Sepak terjangnya yang produktif di tengah badai pandemi Covid-19 yang melanda berbagai belahan negeri, tidak menurunkan semangatnya dalam berkarya. Fitri Carlina tetap hadir dengan karya-karya terbaiknya. Sebelumnya ia sempat merilis single “Sakit Tak Berdarah” bersama Wali Band. Kini, Fitri Carlina kembali hadir mempersembahan karya terbarunya lewat lagu “Wingi Odading Saiki Semongko”.

Ya, sebuah lagu bergenre Dangdut Kontemporer  berjudul “Wingi Odading Saiki Semongko” ciptaan Aldi Wahyudi yang diaransemen musiknya oleh Roma Rorom. Lirik lagu dengan menggunakan 2 (dua) bahasa yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Jawa. Musiknya lebih ke dangdut ngerock dan koplo terasa sangat energik dan enak untuk dibawa bergoyang.

“Jadi lagu ini diciptakan sama Aldi wahyudi. Dia adalah fans LESLAR dan juga fans aku yang kemarin aku suka bikin Duet Tribute to LESLAR “Menuju Halal”. Kebetulan kata ‘Odading dan Semongko’ menjadi meme-meme atau ramai menjadi perbincangan di masyarakat. “Ungkap Fitri Carlina.

BACA JUGA :  Raisa Merilis You Better Believe Me Pertama Kali Berkolaborasi Dengan Seorang Rapper Kara Chenoa

Melihat momen kata ‘Odading dan Semongko’ ramai diperbincangkan, maka Fitri Carlina sengaja merilis  terlebih dahulu lagu terbarunya di channel Youtube pribadinya. Kemudian Fitri Carlina mendapatkan kesempatan dari televisi Indosiar untuk mempersembahkannya perdana secara on air dalam program acara Semarak Indosiar. Ternyata responnya luar biasa, banyak atensi yang suka akan lagunya. Sehingga label NAGASWARA tempat dirinya bernaung pada hari ini merilisnya secara resmi ke seluruh saluran media, baik tv, radio, online, dll.

Lagu  “Wingi Odading Saiki Semongko”  bercerita tentang orang yang dulu diangggap penting dan masih  bisa bersanding tapi sekarang bukan siapa-siapa, hanya dianggap teman biasa saja.

Konsep video klip digarap oleh sutradara Radian Motoart dengan mengambi lokasi di daerah Subang di Staaar  Studio.  Untuk model dalam video klip, kali ini Fitri Carlina menggandeng  pria ganteng  Ady Sky yaitu sahabat dekat Rizky Billar, sesuai respon dari para fans Fitri Carlina yang menginginkan Ady sebagai model video klip di lagu terbarunya tersebut. Dari sisi image kostum yang digunakan Fitri Carlina melibatkan tiga desainer Indonesia yaitu  karya Afkar Wedding Galery,  Klementine, Faddat Official dan satu desainer Italia Marco Castelli, serta satu orang make up artis. Total ada 6 (enam) kostum yang dipakai Fitri Carlina dalam video klip dan foto  diproyek lagu terbarunya ini.