23.4 C
Situbondo
Sabtu, Juli 20, 2024

Koper dan Barang Bawaan Calon Haji Sudah Bisa di Setorkan ke Kemenag

Situbondo, bhasafm.co.id- Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Situbondo mulai menerima tempat pakaian / koper barang dari calon haji untuk segera dikirimkan ke asrama Haji Sukolilo di Surabaya.

Menurut jadwal yang ada semua koper calon haji asal situbondo sudah masuk ke asrama Haji Sukolilo Surabaya pada hari Kamis tanggal 23 Mei 2024.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Situbondo, Fandi mengatakan koper milik ratusan haji harus sudah disetorkan mulai hari Selasa 21 Mei sampai hari Rabu 22 Mei 2024 karena pada hari Kamis akan dikirim ke Sukolilo.

Berat koper dibatasi hanya 32 kilogram saja dan berisikan pakaian dan barang yang diperlukan para calon haji, apabila koper melebihi berat yang ditentukan maka harus dikurangi.

Ia mengingatkan untuk tidak membawa barang – barang yang dilarang seperti benda tajam, cairan melebihi 100 mL, korek api, dan barang – barang elektronik seperti rice cooker dan pemasak air.

Ia melanjutkan untuk obat – obatan yang dibawa oleh calon haji terlebih dahulu harus dilaporkan ke petugas kemudian dilakukan registrasi karena apabila tidak diregistrasi maka akan disita oleh petugas.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles