Menyenggol Truk Trailer Pasutri Meninggal Dunia

0
142
bhasafm
Ilustrasi

Situbondo-Kecelakaan lalulintas kembali merenggut korban jiwa. Kali ini korban sepasang suami istri bernama Arnawi (48) dan istrinya Zainiya (45), warga Desa Agel, Kecamatan Jangkar.

Pasutri ini meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan lalulintas di Jalan Raya Desa Landangan, Kecamatan Kapongan, Selasa kemarin. Sepeda motor yang dikendarai korban kecelakaan setelah menyenggol truk trailer Nopol B 9522 JW.

Saat kejadian, korban mengendarai sepeda motor nopol P 5043 AY  melaju dari arah timur ke barat. Sesampainya di lokasi kejadian, korban Arnawi yang membonceng istrinya hendak mendahului truk trailer yang dikemudikan Yusron Kamal (27) asal Surabaya.

BACA JUGA :  Bupati Situbondo Minta Penumpang Sudah Tes Antigen Sebelum Masuk Kapal

Nahas, pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju mobil yang belum diketahui identitasnya. Diduga kaget korban tak dapat mengendalikan kemudinya hingga oleng ke kiri dan menyenggol bodi samping kanan truk trailer. Korban Zainiya meninggal di lokasi, sedangkan suaminya meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Menurut Kasatlantas Polres Situbondo AKP, Indah Citra Fitriyani, berdasarkan hasil olah TKP penyebab kecelakaan lalulintas itu, karena diduga korban kurang berhati-hati saat mengendarai sepeda motornya. “Kami mengimbau masyarakat agar berhati-hati saat berkendara di jalan raya,” katanya, Selasa, 12 Januari 2021.