24.5 C
Situbondo
Kamis, Juni 13, 2024

Momentum Kehilangan Asila Maisa Dalam Lagu Menanti Waktu

Rasa cintayangtulusituselalutak berujung. Apalagiyangtelahterukirindah dalamwaktu yangpanjang. Kehilanganhanya akanmenjadisiksa batinyangterkadangtak adaobatnya. Tapi janji yang terawat dengan baik bukan tidak mungkin akan menjadi cerita indah pada momentum yang  tepat di suatu masa, percayalah

Cerita di atas bukan sekedar paragraf puitisasi semata. Namun sebuah pesan kecil yang terungkap dibalik deretan diksi indah dalam harmoni yang diberi judul . Lagu baru yang dibawakan oleh Asila Maisa ini merupakan karya musikal yang liriknya dirangkai dengan manis oleh Rizky Billar dibawah naungan LESLAR Records. Sebuah lagu cinta yang mengangkat tentang kehilangan dan harapan.

“Ya lagu ini punya cerita yang cukup emosional buat yang dengar. Jadi ini tuh lagunya tentang seseorang yang sejujurnya sedang menunggu kekasihnya untuk kembali kepadanya, Dengan lamanya penantian itu, ada kerelaan yang tulus untuk menunggu sampai kapan pun momentum pertemuan itu datang,” ungkap Siswi Highscope Jakarta Ini.

Putri tunggal dari selebriti Ramzi ini mengungkapkan kalau lagu   bisa dibilang sebuah lagu yang relate dengan siapa saja dalam momentum yang tepat. Karena dirinya cukup merasakan secara emosional dalam lirik yang tercipta dari lagu berdurasi 4 menit 28 detik ini. Komposisi aransemen yang easy listening dan catchy ini pun diyakini bisa mendarat mulus di sanubari penikmatnya, kapan saja.

“Kisah yang ada di lagu  ini, pasti setiap orang akan mengalaminya. Apalagi tentang sebuah kehilangan akan sosok yang dia sayang. Saya yakin, lagu ini akan relate pada waktu yang tepat,” jelasnya santai.

Dalam proses kreatifnya, ini adalah pengalaman baru Asila Maisa bekerjasama dengan Rizky Billar. Sehingga untuk dapat memaksimalkan kemampuannya, Asila pun ikut langsung dalam diskusi-diskusi musikal yang mendalam dengan para musisi yang terlibat didalam. Seperti Barsena, Achi Hardjakusumah, Caturadi Septembrianto hingga Sigit Wardhana.

BACA JUGA :  BASE JAM 2024: Mini-album 3[610 dan merayakan 30 tahun meramaikan belantika musik Indonesia

Sementara sebagai produser lagu , momentum ini adalah masa yang dinanti Rizky Billar. Itu sebabnya suami dari Lesty Kejora ini cukup terlibat secara mendalam dalam proses kreatifnya. Mulai dari teknis musikal yang akan ditonjolkan, mood yang dibangun, hingga strategi yang disiapkan pasca lagu ini dirilis secara massal.

“Untuk kali ini saya benar-benar khusus melakukan pendekatan yang sedikit berbeda gitu di lagu ini. Aransemen musiknya, intro dan outro bakal kayak apa, hingga mood lagunya juga. Cukup berbeda dengan project-project sebelumnya. Dengan banyaknya energi yang saya berikan untuk project ini, tentu ada harapan besar nantinya energi ini bisa sampai ke pendengar dan yang nonton MV-nya” papar selebritis yang juga CEO dari Leslar Records ini.

BACA JUGA :  BASE JAM 2024: Mini-album 3[610 dan merayakan 30 tahun meramaikan belantika musik Indonesia

Sebagai informasi tambahan, MV   digarap oleh Priscilla Devari. Tantangan dalam menghadirkan MV yang dapat menghadirkan emosi para penikmatnya menurutnya sungguh luar biasa.

“Kami harus mengubah satu rumah menjadi set yang tidak biasa. Mulai dari perbedaan set dalam negeri dan luar negri, hingga membangun set panggung dan dressing room di satu tempat yang sama. Terasa tidak mungkin awalnya, namun dengan keberanian dan kerjasama tim yang baik, akhirnya kami bisa mewujudkan itu semua,” kenang sutradara yang akrab disapa Cilla dalam proses penggarapan MV .

Dengan semua proses kreatif yang matang dan impact besar dari lagu  ini, muncul harapan yang besar pula bagi Asila Maisa. “Aku sangat berharap sekali kalau lagu ini bisa disukai sama banyak orang, menginspirasi dan tentunya bisa membuat karir aku semakin penuh warna dengan segala hasil-hasil baiknya dikemudian hari,” tutup Asila. (*)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,800PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles