Pemilu Raya IKSASS Bondowoso

0
77
bhasafm
Pemilu Raya IKSASS Bondowoso ( foto : tim salaf )

Situbondo-Ikatan Santri Salafiyah Syafi’iyah (IKSASS) Rayon Bondowoso menggelar kegiatan MUSRA VII (Musawarah Rayon VII) yang sudah berlangsung sejak tanggal 06 maret 2021, di Gedung SMA ibrahimy 1 Sukorejo Situbondo dan berakhir dengan acara puncak pada tanggal 12 Maret 2021  dengan acara pemilu raya pemilihan ketua rayon yang bertempat outdor di depan kampus Universitas Ibrahimy. Salah satu perwakilan panitia, Moh. Fadil, mengatakan, kegiatan ini mengikut sertakan seluruh warga IKSASS Rayon Bondowoso baik yang berada di asrama pusat maupun cabang.

“kegiatan ini menjadi kegiatan rutinitas dua tahunan dalam rangka rekontruksi kepengurusan di IKSASS Rayon Bondowoso. Kegiatan MUSRA kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, di tahun sebelumnya hanya ada tiga calon sedangkan tahun ini ada tiga kandidat yang mencalonkan dirinya untuk menjadi Ketua Rayon IKSASS Bondowoso’’. kata Fadil . 

BACA JUGA :  Bupati Situbondo Buka Muscab DPC PPP, DPW PPP Jatim Nilai Zeiniye Layak Dua Periode

Dijelaskan, kegitan ini berlangsung satu minggu dikarenakan banyak hal urgen yang menjadi pembahasan mulai dari pembahasan TATIB MUSRA VII, sidang pleno peraturan organisasi dan TATIB pencalonan ketua Rayon. 

“Dalam kegiatan ini nantinya di harapkan siapapun yang terpilih menjadi ketua IKSASS Rayon Bondowoso bisa membawa IKSASS Bondowoso melesat dan lebih baik kedepannya ” terang Romli. 

Reporter : Tim Salaf