Pemilu Serentak Rayon IKSASS Banyuwangi

0
65
bhasafm
Pemilu Serentak Rayon IKSASS Banyuwangi ( foto : tim salaf )

Situbondo-Sub dari rayon Ikatan Santri Salafiyah Syafi’iyah (IKSASS) Rayon Banyuwangi mengadakan serangkaian kegiatan MUSUBRA (Musawarah Sub Rayon) yang bertempat di depan gedung kantor pusat pesantren dengan di akhiri pemilu raya serentak dari empat sub yang ada di IKSASS rayon Banyuwangi mulai dari Sub rayon GABSASS, Wongserejo, Kalipuro dan terakhir Banyuwangi tengah (Banteng) (12,3). Kegiatan ini dilaksanakan satu tahun satu kali untuk memilih ketua sub di periode selanjutnya yaitu periode sembilan setelah kepengurusan periode sebelumnya berakhir.

‘’ Tujuan kegiatan pemilu serentak ini agar nantinya dari masing-masing ketua sub yang terpilih bisa menaiki panggung kehormatan secara bersamaan yang sudah di fasilitasi oleh IKSASS Rayon Banyuwangi’’. ‘’sehingga semua warga dari IKSASS rayon Banyuwangi bisa mengetahui wajah-wajah ketua sub nantinya yang terpilih’’. Ungkap ketua IKSASS Rayon Banyuwangi, Wawan Sufyan Sauri.

BACA JUGA :  Sulit Cari Kerja di Masa Pandemi, Pemuda Desa Pilih Budidaya Kura-Kura

Dari hasil pemilu raya serentak dengan penghitungan suara yang cukup memakan waktu yang lama terpilih saudara Ansorik paslon satu menjadi ketua sub rayon Banyuwangi tengah, Sandi dari paslon tiga menjadi ketua sub GABSASS, Marom sebagi ketua sub Wongsorejo dari paslon satu, dan terakhir saudara Rosi terpilih sebagai ketua sub Kalipuro dari paslon nomor dua.

‘’ Semoga nantinya dari masing-masing ketua sub yang terpilih bisa membawa IKSASS Banyuwangi kedepan lebih baik khususnya dari masing-masing sub rayon IKSASS Banyuwangi’’. tutur salah satu warga IKSASS Banyuwangi. 

Reporter : Tim Salaf