20.7 C
Situbondo
Sabtu, Juli 13, 2024

Polres Situbondo Resmi Cabut Rekayasa Lalu Lintas Yang Diberlakukan Karena Macet di Banyuwangi

Situbondo, bhasafm.co.id- Situbondo, bhasafm.co.id- Beberapa hari yang lalu diberlakukan rekayasa lalu lintas demi mengatasi kemacetan di Banyuwangi. Namun saat ini rekayasa lalu lintas tersebut telah resmi dicabut pada Senin kemarin (10/07/2023).

Kasat Lantas Polres Situbondo, AKP Suwarno mengatakan rekayasa lalu lintas ini sudah dicabut sejak Senin sore karena kemacetan di Ketapang Banyuwangi sudah teratasi. Dengan dicabutnya rekayasa ini jalur menuju Banyuwangi sudah normal kembali bisa langsung melewati Situbondo tanpa harus memutar ke Bondowoso dan Jember terlebih dahulu.

Dampak yang terjadi ketika kemacetan ini berlangsung yaitu banyak pengedara yang menjadi kelelahan dan mengakibatkan konsentrasi menurun sehingga mungkin akan mengakibatkan kecelakaan yang terjadi akhir – akhir ini.

Kemacetan yang terjadi beberapa waktu lalu diakibatkan oleh adanya dua kapal yang tidak datang ke pelabuhan karena cuaca ekstrem sehingga penyebrangan menjadi terhambat mengakibatkan kemacetan sampai kurang lebih 14 kilometer.

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
21,900PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Latest Articles