Polres Situbondo Siapkan Pengamanan Gudang Logistik Pilkada

0
117
Bhasafm
GUDANG LOGISTIK: Kapolres Situbondo bersama komisioner KPU meninjau gudang penyimpanan logistik Pilkada (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Polres Situbondo menyiapkan personil pengamanan gudang penyimpanan logistik Pilkada. Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifa’i telah meninjau gudang logitik bersama Komisioner KPU Situbondo, Rabu kemarin.

Menurut Kapolres Imam Rifa’i, pihaknya perlu meninjau untuk kepentingan pengamanan. Akan ada anggota polisi yang akan diploting mengamankan gudang logistik Pilkada.

Kapolres mengaku, gudang logistik merupakan sarana vital yang harus mendapatkan pengamanan ketat untuk kelancaran pelaksanaan Pilkada 9 Desember mendatang.

BACA JUGA :  KUA PPAS Perubahan APBD 2021 Disahkan, Pemkab Anggarkan Belanja Daerah Rp. 2 Triliun 102 Miliar

“Kami bersama komisioner KPU telah mengecek gudang logistik. Nantinya akan kami ploting personil Polri untuk pengamanan,” terangnya.

Kapolres AKBP Ach. Imam Rifa’i mengatakan, pihaknya akan melakukan pengamanan selama 24 jam gudang logistik Pilkada. Selain itu, pengamanan logistik Pilkada juga akan dilakukan saat didistribusikan hingga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).