Polsek Asembagus Gagalkan Dua Kelompok Pemuda Terlibat Perkelahian

0
203
bhasafm
Anggota Polisi saat mendatangi lokasi perkelahian dua kelompok pemuda di Desa Awar-Awar Kecamatan Asembagus (Foto oleh Zaini Zain)

Situbondo- Tawuran antar pemuda kian marak di Asembagus. Kali ini, Polsek Asembagus menggagalkan dua kelompok pemuda yang sedang terlibat perkelahian di utara lapangan tebu manis Desa Awar-Awar, Kecamatan Asembagus, malam kemarin.

Saat polisi tiba di lokasi, segerombolan pemuda yang terlibat perkelahian semburat melarikan diri. Dari lokasi polisi menemukan satu unit sepeda motor honda vario yang ditinggal kabur pemiliknya.

Menurut Kapolsek Asembagus, Iptu Gede Sukarmadiyasa, pihaknya mengendus adanya perkelahian antar pemuda itu setelah sebelumnya menerima laporan masyarakat. Sekelompok pemuda sedang terlibat perkelahian di sekitar lapangan tebu.

“Kami menerima laporan sekitar pukul 23,00. Kami dari Polsek Asembagus dan Polisi yang bertugas di Pospam mudik lebaran langsung ke lokasi, tapi mereka lebih dulu kabur begitu melihat ada mobil polisi,” kata Iptu Gede Sukarmadiyasa, Selasa, 26 April 2022.

BACA JUGA :  Bung Karna Gelorakan Tanam Pohon Turunkan Emisi Gas Rumah Kaca

Iptu Gede menambahkan, pihaknya sudah melakukan olah TKP dan tak menemukan adanya bekas darah maupun minuman keras. Saat ini, pihaknya masih mengembangkan penyelidikan untuk mengetahui dua kelompok pemuda yang terlibat perkelahian tersebut.

“Untuk motor sudah kami amankan. Kami meminta partisipasi masyarakat agar melapor kalau ada aktivitas anak-anak muda yang mengganggu keamanan dan ketertiban lingkungan,” terangnya.

Reporter: Zaini Zain