PT Radio Bhasa dan KBIHU Hafass Berbagi Ratusan Takjil Setiap Hari

0
159
bhasafm
Crew PT Radio Bhasa FM sedang bagi-bagi takjil di depan Kantor PT Radio Bhasa Jalan Angrek 109 Situbondo (Foto oleh Zaini Zain)

Situbondo- Berbagi itu indah. PT Radio Bhasa bersama KBIHU Hafass berbagi ratusan takjil setiap hari bagi warga yang melintas di depan Kantor PT Radio Bhasa Jalan Angrek 109 Situbondo. Pembagian takjil ini dilakukan setiap hari sejak awal puasa hingga akhir Ramadhan.

Direktur PT Radio Bhasa Fajriyatul Fitri, mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa merupakan program rutin setiap tahun PT Radio Bhasa FM bersama KBIHU Hafass. Takjil diberikan kepada pengendara maupun warga yang baru pulang bekerja dari sawah.

“Setiap jam 4 sore ada crew kami sudah siap menyalurkan takjil di depan Kantor Radio Bhasa FM. Ratusan takjil dibagikan kepada siapa saja yang lewat dan mau menerima,” terangnya.

BACA JUGA :  Kapolres Situbondo Pimpin Tradisi Siram Bunga Sambut Anggota Polisi Baru

Menurut Fajri, program bagi-bagi takjil itu sebenarnya kegiatan nyambung rasa bahwa berbagi itu indah. Oleh karena itu kegiatan nyambung rasa selama bulan puasa ini terus dipertahankan PT Radio Bhasa dan KBIHU Hafass dari tahun ke tahun.

“Apa yang kami berikan itu hanya sebatas takjil. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi penerima dan melengkapi ibadah puasa kami untuk berharap Ridho Allah SWT,” tuturnya.

Reporter: Zaini Zain