Ratu Aulia Populer di Tiktok Hingga Merilis Single Lagu

0
106
Ratu Aulia - Jatuh Cinta

Dynamic Records – Indonesia merupakan salah satu negara yang memiliki jumlah pengguna Media Sosial terbesar di Dunia. Pengguna Facebook, Twitter, Instagram dan lain-lain dari Indonesia menempati porsi yang cukup besar dari keseluruhan pengguna media sosial tersebut, akhir akhir ini di Indonesia juga sedang ramai dengan sebuah Aplikasi yang bernama TIKTOK yang isinya sebuah Video pendek yang kreatif, bukan hanya sekedar video, Tiktok juga memiliki beberapa pilihan music dan filter guna meningkatkan nilai kreatif sebuah video. Sehingga tidak heran, meskipun hanya berdurasi 15 detik video Tiktok bisa mengandung banyak hal lainnya.

Seiringnya waktu Aplikasi Tiktok banyak membuat viralnya kawula muda yang sangat kreatif dalam mengekspresikan dirinya dengan fitur yang di sediakan oleh Aplikasi ini. Salah satunya gadis belia asal Karawang yang terkenal melalui Aplikasi Tiktok dengan Content Dance dan beberapa content lainnya dengan Followers 12.7M, siapa yang tidak mengenalnya “Ratu Aulia” dengan nama Account “ratuauliaa22”. Semenjak terkenalnya Ratu Aulia di Aplikasi Tiktok beberapa tawaran mulai berdatangan, judul Sinetron yang dia mainkan cukup membuat Ratu Aulia mencoba dunia baru dalam berakting dan tawaran dari beberapa Produk kecantikan juga ingin di Promosikan oleh Ratu Aulia.

bhasafm
space iklan_2

Ratu Aulia Trisyana Putri biasa disapa Ratu Aulia, memulai karirnya sejak di tahun 2019, panggung ke panggung sudah Ratu Aulia jajaki mulai dari Kompetisi Modeling dan bernyanyi. Setiap penampilan Ratu Aulia didalam kompetisi memberikan pengalaman terbaru untuk Ratu Aulia, dari pengalamannya Ratu Aulia menuangkan ekspresinya melalui sebuah Aplikasi Media Sosial yang bernama Tiktok, dari sini lah sosok Ratu Aulia dikenal banyak pengguna Aplikasi Tiktok karena selain bisa memberikan penampilannya dalam mengcover beberapa content video, Ratu Aulia juga mempunyai paras yang sangat cantik.

Dengan jumlah Followers yang cukup banyak untuk pengguna baru di Aplikasi tersebut Ratu Aulia semakin dilirik oleh Industri Perfilman, di tahun 2021 Ratu Aulia mengikuti ajang pencarian bakat yang di selenggarakan oleh salah satu Rumah Produksi yang biasa membuat Sinetron Anak Muda, menjadi salah satu pemenang dalam kompetesi tersebut Ratu Aulia terpilih untuk memerankan sosok Zahra untuk di sinetron yang berjudul “Love Story Series” yang di tayangkan di SCTV. Bukan hanya menjadi pemain Sinetron saja Ratu Aulia juga mendapat tawaran untuk menjadi Host di salah satu Program Televisi Swasta (Inbox SCTV) dan juga Ratu di percaya menjadi salah satu Brand Ambassador dari sebuah produk Skincare (Ganier). Menjadi terkenal di Sinetron dan Brand Ambassador tersebut membuat Ratu Aulia tidak pernah merasa cepat puas karena selain bakat beraktingnya, Ratu Aulia juga mempunyai bakat bernyanyi.

BACA JUGA :  Joaquine Kembali Merilis Single Terbarunya "Tanpamu"

Tahun 2022 menjadi awal karir untuk Ratu Aulia di Dunia Tarik suara, keputusan ini memang sudah menjadi Tekad serius Ratu Aulia untuk menjadi Penyanyi Pop yang bisa membanggakan keluarganya terutama untuk Ibunda Tercinta yang selalu mendukung perjalanan karir Ratu Aulia saat mengikuti Kompetisi bernyanyi. Bakat bernyanyinya ini Ratu dapatkan dari Ibunda yang dulunya juga seorang Penyanyi Rock saat Remaja dengan tekun Ibunda selalu memberikan Ilmu dalam bernyanyi dan hasilnya sekarang terbukti sukses.

Bersama dengan salah satu Label Musik dari Jakarata “Dynamic Record”, Ratu Aulia meRelease Single Perdananya yang berjudul “Jatuh Cinta Lagi”. Lagu ini menceritakan tentang perasaan seorang wanita yang sedang dimabuk cinta, di setiap lirik-liriknya menggambarkan tentang perasaan wanita muda yang sedang berbunga bunga dengan kehadiran kekasih barunya. Lagu ini di Ciptakan oleh “Wirabuana” salah satu seniman dari Karawang, alasan lagu ini bawakan oleh Ratu Aulia karena Sosok Ratu Aulia mewakili Wanita muda yang sedang dimabuk asmara atau yang sedang jatuh cinta lagi.

Harapan dari Ratu Aulia untuk karir baru nya di Dunia Tarik Suara, semoga lagu “Jatuh Cinta Lagi” bisa di terima Masyarakat Indonesia terutama untuk Kawula Muda yang sedang jatuh cinta dan tidak lupa Ratu Aulia ingin mengucapkan terima kasih untuk teman – teman media baik Radio, On Line, Cetak, serta Televisi atas support dan bantuannya selama ini.