Sisi Lain di Arena CFD, Badut Jadi Incaran Pengunjung Berswafoto

0
134
bhasafm
Pengunjung berswafoto dengan badut di arena Car Free Day (Foto oleh Zaini Zain)

Situbondo- Kegiatan Car Free Day tak hanya jadi tempat transaksi ekonomi, melainkan disediakan tempat hiburan bagi pengunjung salah satunya tempat bermain anak. Selain itu, ada juga pertunjukan badut yang banyak digandrungi para pengunjung untuk sekedar berswafoto.

Tak hanya anak-anak, orang dewasa juga ikut berswafoto. Ada tiga badut di arena CFD menjadi sasaran konten kreator sosial media. Selain memotret ada juga yang membuat konten videografi.

Rafie Wahyu, salah seorang konten kreator sosial media mengaku, dirinya membuat konten badut di arena CFD karena aksinya mengemaskan. Selain itu, keberadaan badut tersebut juga digandrungi pengunjung terutama anak-anak.

BACA JUGA :  Polres Situbondo Shalat Ghaib Untuk Korban Tragedi Kerusuhan Stadion Kanjuruhan Malang

“Sebagai konten kreator tentu keberadaan badut sangat bagus untuk di posting di social media,” ujarnya, Minggu, 27 Maret  2022.

bhasafm
Musik angklung Anggelo memeriahkan acara CFD (Foto oleh Zaini Zain)

Menurut Rafie, di arena CFD sangat lengkap untuk sekedar berburu konten. Ada pertunjukan grup musik angklung “Anggelo” yang mirip dengan musik angklung di Malioboro Yogjakarta. Selain itu, ada juga beberapa kuliner khas Situbondo untuk sekedar membuat konten di sosial media.

“Saya juga ngambil kuliner dan musik angklung. Bagi saya CFD bukan saja menggerakan perekonomian UMK, melainkan tempat konten kreator sosial media berkreasi,” tuturnya.

Reporter: Zaini Zain