Tahun 2021, Anang Hermansyah Dan Ashanty Kembali Mengeluarkan Single Terbarunya Cinta Tanpa Syarat

0
94
bhasafm
Anang & Ashanty - Cinta Tanpa Syarat

Hijau Music-Sukses dengan album duet “Jodohku” pada tahun 2011, single “Luar Biasa” pada tahun 2019. Pada tahun 2021 ini Anang Hermansyah dan Ashanty kembali mengeluarkan single terbarunya “Cinta Tanpa Syarat”. Hal ini tentunya merupakan persembahan istimewa untuk para penggemar dan penikmat music di Indonesia.

“CintaTanpa Syarat” merupakan sebuah persembahan dari Anang Hermansyah dan Ashanty untuk pernikahan Aurelie Hermansyah dan Atta Halilintar. Lirik lagu ini ditulis oleh Ashanty, dan musik dalam lagu ini muncul dari ide Anang Hermansyah. Lagu ini tentang cinta kasih kedua orang tua kepada anaknya yang akan menikah. Haru, tangis, sendu tidak jauh dari pembuatan lagu ini.

Hijau Musik memiliki pertalian khusus dengan Anang Hermansyah dan Ashanty, label dan Artis management yang tengah di kembangkannya di jadikan wadah untuk meluncurkan karya ini. Anang Hermansyah dan Ashanty kembali menunjukkan mahakaryanya berupa lagu yang berjudul  “Cinta Tanpa Syarat “ di single ini musikalitas dan persiapan matang benar-benar di pertaruhkan sebagai penyanyi dan produser di belantika musik  Indonesia. Bekerjasama dengan MyMusic Records, lagu ini disitribusikan sebagai persembahan untuk pencinta musik Indonesia.