Tampil Memukau, Astrid Puji Pesona Alam Plaza Rengganis Gunung Argopuro

0
303
BhasaFM
Astrid pukau wisatawan plaza rengganis di lereng gunung argopuro kecamatan sumbermalang (foto: Zaini Zain)

Situbondo- Terpukau, itulah salah satu judul lagu dibawakan Astrid Sartiasari, saat  tampil di acara festival rengganis di lereng gunung argopuro, Desa Baderan, Kecamatan Sumbermalang  Situbondo, Sabtu malam kemarin.

Penampilan Astrid benar-benar memukan pengunjung yang menunggunya sejak sore hari. Membawakan lagu-lagu hits miliknya, Astrid benar-benar berhasil menghangatkan suasana pegunungan yang cukup dingin.

Di acara festival rengganis, salah satu artis papan atas di tanah air itu membawakan tujuh lagu tanpa henti. Astrid membuka acara dengan lagu berjudul “Tentang Rasa”. Astrid sempat membuat pengunjung baper, saat melantunkan lagu berjudul “Mendua”.

Kehadiran Astrid di destinasi wisata plaza rengganis, berhasil menghipnotis pengunjung. Para wisatawan yang datang berasal dari berbagai daerah di Jawa Timur, seperti Tuban, Lumajang Malang, Probolinggo, Jember dan Bondowoso. Mereka mengaku puas menikmati sensasi konser music di lereng pegunungan argopuro.

BACA JUGA :  Bupati Situbondo Turun Langsung Salurkan Bantuan Pupuk Urea Gratis

Saat sesi jumpa pers, Astrid mengaku sangat berkesan  mengisi acara di lereng gunung argopuro dengan suhu udara cukup dingin. Baginya, destinasi wisata rengganis bukan saja menyimpan pesona alam menakjubkan, melainkan menyimpan sejarah yang sangat melegenda.

Astrid mengajak wisatawan menyempatkan diri berkunjung ke destinasi wisata plaza rengganis. Di atas lokasi wisata, para wisatawan pencinta alam juga akan disuguhi pemandangan menakjubkan padang savanna sikasur.

Sementara itu, acara festival rengganis digelar Dinas Pariwisata Pemkab Situbondo. Event ini untuk menarik wisatawan datang berkunjung. Sejak Januari hingga Juni, sudah ada sekitar 3000 orang wisatawan berkunjung ke plaza rengganis.